Watashi no Koto o Oboeteimasu ka?NewsManga

Akiko Higashimura Akan Meluncurkan Manga Baru ‘Watashi no Koto o Oboeteimasu ka?’ Pada Tanggal 29 April

0
Akiko Higashimura Akan Meluncurkan Manga Baru 'Watashi no Koto o Oboeteimasu ka?' Pada Tanggal 29 April 1

Layanan Piccoma milik Kakao Japan telah mengumumkan bahwa Akiko Higashimura akan meluncurkan manga baru yang berjudul Watashi no Koto o Oboeteimasu ka? (Do You Still Think About Me?) di layanan ini pada tanggal 29 April. Manga ini juga akan diserialisasikan secara bersamaan di Korea Selatan di layanan KakaoPage. Versi Thailand, Indonesia, dan Taiwan dari manga ini juga akan diluncurkan dalam tahun ini.

Manga komedi romantis ini berpusat pada penulis majalah gosip 30-an yang selalu bekerja keras dan lembur tanpa henti bernama Haruka. Cerita dimulai ketika dia mengenang orang pertama yang ditaksirnya semasa kecilnya.

Manga Princess Jellyfish karya Higashimura telah menginspirasi adaptasi anime TV tahun 2010, serta film live-action tahun 2014, dan seri live-action tahun 2018. Banyak manga lain karyanya yang telah mendapatkan adaptasi live-action juga, termasuk Tokyo Tarareba Girls, yang akan memiliki live-action TV spesial baru pada musim panas tahun ini.

Baru-baru ini, manga Bishoku Tantei Akechi Gorō karyanya mendapatkan seri live-action yang telah tayang perdana pada tanggal 12 April. Manga Himawari – Kenichi Legend karyanya mendapatkan live-action yang akan tayang perdana pada bulan Mei.

Kodansha Comics baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga sekuel Tokyo Tarareba Girls Returns karya Higashimura, dan secara digital merilis volume pertamanya pada tanggal 24 Desember. Tokyo Tarareba Girls memenangkan penghargaan Best U.S. Edition of International Material—Asia tahun lalu di 2019 Will Eisner Comic Industry Awards.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Azure Konno Akan Meluncurkan Manga Sekuel Koe de Oshigoto!!

Previous article

Manga ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Dapatkan Spinoff

Next article

You may also like

Komentar