Aki Shimizu akan Meluncurkan Manga Inugami Re pada Musim Gugur Tahun Ini

InugamiMangaNews
Aki Shimizu akan Meluncurkan Manga Inugami Re pada Musim Gugur Tahun Ini 1

Mangaka Aki Shimizu telah mengungkap di akun Twitter miliknya bahwa dia sedang mengerjakan manga baru yang berjudul Inugami Re yang akan memulai serialisasinya pada musim gugur tahun ini. Amazon mencantumkan bahwa volume buku kompilasi untuk manganya dijadwalkan untuk 20 Oktober, dengan deskripsi plot yang menunjukkan bahwa manga ini berdasarkan pada manga Inugami karya Masaya Hokazono.

Hokazono menserialisasikan manga Inugami orisinal di majalah Afternoon milik Kodansha dari tahun 1996 hingga 2002 dengan 14 volume. Hokazono kemudian menggambar versi baru manganya dengan modifikasi berjudul Inugami Kai yang sebanyak 10 volume. Manga Planet menerbitkan manga Inugami Kai dan Doctor Mordrid karya Hokazono dalam bahasa Inggris. Manga Planet menjelaskan Inugami Kai:

Sebuah kisah tentang seekor anjing dan seorang anak laki-laki tetapi tidak seperti yang mungkin orang pikirkan. Satu-satunya hal yang diketahui anjing Inugami tentang dirinya dan masa lalunya adalah kemampuannya untuk sembuh dengan cepat, menumbuhkan bilah dari punggungnya, dan bahwa seseorang di suatu tempat pernah menyuruhnya untuk menjaga umat manusia. Dikelilingi oleh manusia yang ingin merebut kekuatannya untuk motif tersembunyi mereka sendiri membuatnya mempertanyakan apa gunanya melindungi spesies yang begitu mengerikan…sampai dia bertemu pemuda bernama Fumiki di sebuah bangunan yang ditinggalkan dan menjadi temannya.

Shimizu sebelumnya menggambar adaptasi manga dari novel Mōryō no Hako, Kyōkotsu no Yume, Ubume no Natsu, Jorōgumo no Kotowari, dan Tesso no Ori karya Natsuhiko Kyogoku yang berdasarkan pada seri Bara Jūji Sōsho (Rozen Kreuz Series). Mōryō no Hako, novel keduanya, telah mendapatkan anime TV dengan desain karakter yang dibuat oleh CLAMP pada tahun 2008, dan sebuah OVA yang rilis pada tahun 2009. Shimizu telah meluncurkan manga baru yang berdasarkan pada seri novel tersebut pada musim gugur lalu.

Sumber: ANN