Black CloverNews

Akhir dari Anime Black Clover

0
Akhir dari Anime Black Clover 1

Rasanya akan jarang sekali menemukan pernyataan dari para pecinta dan penikmat anime bahwa mereka belum mengetahui dan belum menonton seris anime Black Clover. Yah… anime dengan rating 7.35 di Myanimelist.net saat ini merupakan anime yang cukup booming dan terkenal sejak awal perilisannya di bulan Oktober tahun 2017 lalu.

Anime Black Clover Berakhir

Dikutip dari situs resmi anime Black Clover, bahwa anime ini akan berakhir pada tanggal 30 maret 2021 dengan episode 170 sebagai episode terakhir, diinfokan juga bahwa akan ada pengumuman penting yang kelak diumumkan pada hari yang sama.

Di samping itu, channel youtube resmi Avex Picture akan menayangkan episode terakhir dari anime ini pada tanggal perilisannya, yakni 30 maret 2021 nanti. Info ini bisa dilihat dari video berikut:

Kalau kita mengikuti arc yang tersedia, anime Black Clover ini berarti akan berakhir pada arc ke-11nya, yaitu “Clover Kingdom VS Spade Kingdom” dimana aliansi dari seluruh pasukan Kerajaan Clover akan melawan pasukan musuh dari Kerajaan Spade.

Berikut adalah komentar dari pengisi suara Asta dalam anime Black Clover, Gakuto Kajiwara.

“Tiga setengah tahun … Sepertinya itu waktu yang lama, dan itu cepat. Setiap hari dengan rekaman Black Clover menjadi keseharianku, jadi sangat sepi sekali bisa istirahat disini.

Tapi! Kisah para aster masih berlangsung! Saya yakin mereka akan muncul di depan Anda lagi dan membuat suara nyaring!

Begitu! Dari sekarang! Terima kasih telah menonton anime TV “Black Clover”. !!”

Sumber : Situs resmi Black Clover

Manga Dead Dead Demon’s Dededededestruction Karya Inio Asano Akan Mencapai Klimaks

Previous article

Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita akan Mulai Tayang pada Tanggal 10 April

Next article

You may also like

More in Black Clover

Komentar