Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai ZunōsenSimak

Perang Cinta dan Akal Para Genius

0
Perang Cinta dan Akal Para Genius
Kaguya-sama: Love Is War

Nona Kaguya Juga Ingin Ditembak: Perang Cinta dan Akal Para Genius

Kisah dari dua orang jenius yang memiliki harga diri yang sangat tinggi, Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki. Biarpun masing-masing dari mereka telah tumbuh ketertarikan antara satu sama lain, tapi mereka hanya selalu tarik ulur saja. Dan waktupun berlalu dan tak ada yang terjadi. Dari sebuah pemikiran “Aku tak masalah mengencani dirinya” berubah menjadi “Mungkin akan kubuat dia untuk mengutarakan perasaannya kepadaku”.

Ya, begitulah awal dari cerita dalam anime ini, karena pada dasarnya
“Dia Yang Jatuh Jinta Pertama, Adalah Seorang Pecundang”

Kedua orang yang jenius dan punya harga diri yang sangat tinggi ini tentu tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti “Nembak”, karena masing-masing dari mereka tidak ingin kalah..

Sebenarnya, siapa yang akan merasa terkalahkan?, bukankah setelah setengah tahun berlalu, kalian telah saling dekat dan mengenal satu sama lain? Hey, Cerita romansa komedi ini tentu sangat menggelitik. Karena entah kenapa mereka sangat cocok satu sama lain, entah itu beradu argumen, kecerdasan, dan lainnya.

Keseharian mereka dimulai dengan PERTEMPURAN AKAL yang amat sengit, jika salah berkata akan menjadi bumerang yang fatal, penuh dengan siasat-siasat dan strategi licik untuk mendominasi, menjatuhkan, dan menaklukan sang lawan. Bahkan untuk mengajak nonton bioskop pun penuh banyak pertimbangan, yang jika salah langkah, dapat berakibat fatal yang berujung kekalahan.

Tapi dari semua itu, Kaguya sendiri lah yang menurut saya lebih banyak mengeluarkan tenaga dan merancang beragam strategi licik untuk menjebak agar Miyuki jatuh kedalam perangkap nya itu. Ya tentu saja perangkat itu adalah agar Miyuki menembak Nona Kaguya. Yah, Miyuki tentu tidak semudah itu jatuh kedalam perangkap itu, Bahkan Miyuki dengan kejeniusannya merancang bumerang yang dapat membalikan perangkapnya Nona Kaguya.

Kesan yang paling melekat bagi saya adalah betapa menggemaskannya perkelahian mereka, terlebih lagi, jika saya tak salah ingat, ada sekitar 15 scene dengan BGM yang menurut saya cocok dengan adegan tersebut. Seperti BGM irama perang, baku hantam, perkelahian, pengkhianatan, kekalahan.

Khususnya adegan Chika saat mencicipi bento nya Miyuki, entah kenapa scene nya berubah seolah kelam tapi ngelawak, dibalut dengan BGM yang dibuat sedikit menyeramkan, terus dilanjut dengan adegan seolah seorang Sahabat dekat sedari kecil yang seolah mengkhianati Kaguya, BGM lagu perpisahan.

Dan lucunya, Betapa polosnya Kaguya, dengan mudahnya dia luluh hanya dengan sebuah makanan. Bukankah dia amat Menggemaskan?

Tapi tunggu dulu, hanya Ai Hayasaka lah, seorang Maid setia, punya banyak keahlian dan terlebih lagi amat menawan yang menurutku pantas untuk mendapatkan Gelar Best Girl dihati saya ini XD.

Untuk opening nya sendiri, lagunya terbilang enak didengar, tapi entah agak sedikit lucu, karena ada scene yang saya pikir videonya rusak, ternyata memang dibuat seperti itu. Dan yang terpenting, tiap BGM dari adegan-adegan yang ada pada episode ini amat membuat saya terkesima. Untuk masalah desain, saya rasa cukup bagus.

Ref: Malhaze

AdeHaze

Mengapa banyak orang yang menonton anime?

Previous article

Wibu Boleh, Ngenes Jangan

Next article

You may also like

Komentar