IndustryBubblegum CrisisDangaiohGall ForceMegazone 23Meiou Project ZeorymerTenchi Muyo!NewsAnime

AIC dan Toei Agency Menandatangani Kesepakatan untuk Menjadi Pemilik Bersama Megazone 23, Tenchi Muyo, Anime Klasik Lainnya

0
AIC dan Toei Agency Menandatangani Kesepakatan untuk Menjadi Pemilik Bersama Megazone 23, Tenchi Muyo, Anime Klasik Lainnya 1

Perusahaan produksi anime AIC telah mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan perjanjian untuk mengalihkan kepemilikan sebagian dari beberapa hak cipta yang ada ke Toei Agency, dengan kedua perusahaan itu sekarang berbagi kepemilikan bersama. Properti intelektual yang sekarang dimiliki oleh kedua perusahaan itu termasuk waralaba Megazone 23, Hades Project Zeorymer, Dangaioh, waralaba Bubblegum Crisis, waralaba Gall Force, dan waralaba Tenchi Muyo!.

Kedua perusahaan itu berencana untuk mengembangkan konten baru untuk properti-properti itu, seperti “Anime Reboot Projects” dari AIC yang sedang berlangsung untuk merayakan ulang tahun ke-35-nya AIC. Toei Agency akan berfungsi sebagai saluran untuk peluang bisnis di masa depan.

Proyek reboot Megazone 23 termasuk Megazone 23 SIN — membuat ulang (remake) OVA Megazone 23 dan Megazone 23 Part II — dan sekuel terencana Megazone 23 XI yang sepenuhnya baru.

Tenchi Muyo! Ryo Ohki Dai-4-Ki (Fourth Season), proyek OVA keempat Tenchi Muyo! Ryo Ohki, debut pada tahun 2016 sebagai entri pertama dalam waralaba OVA itu dalam 11 tahun sejak episode terakhir dari proyek OVA ketiga yang debut pada tahun 2005. Season kelima dari anime ini sedang berlangsung, dengan episode kelima sekaligus terbarunya debut dalam bentuk home video pada tanggal 26 Februari 2021, dan episode keenamnya akan debut pada tanggal 28 Mei 2021. AIC telah mengembangkan sekuel dari spinoff Pretty Sammy.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Google Japan Tambahkan 14 Model AR dari Gundam, Evangelion, Ultraman, Bandai Namco, Karakter Sanrio

Previous article

Seorang Pria 53 Tahun Didenda 300.000 Yen Karena Buang Air Besar di Kasir Supermarket

Next article

More in Industry

You may also like

Komentar