Virtual YoutuberNews

Agensi Virtual YouTuber hololive Mengumumkan Babak Kedua Audisi untuk hololive English

0
Agensi Virtual YouTuber hololive Mengumumkan Babak Kedua Audisi untuk hololive English 1

Agensi virtual YouTuber hololive mengumumkan pada hari Jumat (12/2) bahwa mereka telah membuka babak kedua audisi untuk grup hololive English. Pelamar harus penutur bahasa Inggris (kemampuan untuk berbicara dengan bahasa Jepang adalah nilai tambah). Meskipun anggota debut Hololive English adalah perempuan, semua jenis kelamin diajak untuk melamar. Batas waktunya sampai 26 Maret.

Orang yang berminat dapat mendaftar melalui formulir online.

Generasi pertama pemain hololive memulai debutnya pada tahun 2018. Lebih dari 50 Virtual YouTuber saat ini tergabung dalam hololive; menurut situs berbahasa Inggris dari agensi ini, mereka memiliki sekitar 4.4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili. Para talent tampil menggunakan avatar 2D dan 3D rumit yang disediakan oleh perusahaan. hololive English debut pada bulan September. Nama-nama dari talent debutnya adalah Ninomae Ina’nis, Takanashi Kiara, Watson Amelia, Mori Calliope, dan Gawr Gura.

NIJISANJI, agensi Virtual YouTuber populer lainnya, mengadakan audisi untuk gelombang pertama pemain untuk negara-negara berbahasa Inggris pada bulan Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

FAKE LAND Special Live di Sanrio Puroland Akan Digelar Pada tanggal 17 Februari.

Previous article

Toriyama Sekien, Artis Ukiyo-e yang Dikenal Akan Gambarnya Tentang Yōkai

Next article

You may also like

Komentar