Adaptasi Manga Hello World akan Berakhir pada bulan Maret

Hello WorldMangaNews
Adaptasi Manga Hello World akan Berakhir pada bulan Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Maret majalah Ultra Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Hello World karya Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 Maret.

Majalah tersebut telah mengumumkan pada bulan Januari bahwa manganya akan mencapai klimaksnya pada bulan Februari.

Suzuki (Lostorage conflated WIXOSS) dan Sono (desain seni Tokyo Ghoul, Kabaneri of the Iron Fortress) telah meluncurkan manganya di Ultra Jump pada bulan Juli 2019. Volume pertama manganya telah rilis pada tanggal 19 September 2019.

Manga ini mengadaptasi Hello World, film anime orisinal garapan sutradara Tomohiko Ito dan Graphinica.

Filmnya berlatar di Kyoto pada tahun 2027, dan menampilkan tempat terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kamo Shrine. Film ini berpusat pada Naomi Katagaki, seorang siswa SMA. Suatu hari, seseorang yang menyebut dirinya Naomi dari 10 tahun yang akan datang muncul di depan Naomi muda. Bersama-sama, mereka harus mengubah masa depan dan menyelamatkan teman sekelasnya, Ruri, yang Naomi muda mulai mengencaninya dalam tiga bulan.

Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 20 September 2019, dan debut di peringkat ke-6 di box office Jepang. Novel dari film ini telah rilis pada bulan Juni 2019. Adaptasi manga keduanya, yang merupakan spinoff komedi romantis berjudul “if” karya Rippo Inukai, telah diluncurkan di situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 9 Agustus 2019.

Sumber: ANN