MangaNewsVivy -Fluorite Eye's Song-

Adaptasi Manga dari Anime Vivy -Fluorite Eye’s Song- Diluncurkan pada Bulan Ini

0
Adaptasi Manga dari Anime Vivy -Fluorite Eye's Song- Diluncurkan pada Bulan Ini 1

Situs Mag Comi milik Mag Garden telah mengungkapkan pada tanggal 4 April bahwa Morito Yamataka (manga Carole & Tuesday) akan meluncurkan adaptasi manga dari anime TV Vivy -Fluorite Eye’s Song- di situs ini pada tanggal 10 April. Vivy Score dikreditkan dengan karya orisinal.

Anime Vivy -Fluorite Eye’s Song- telah tayang perdana pada tanggal 3 April di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, Me-Tele, Hokkaido Broadcasting, dan RKB Mainichi Broadcasting.

Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara membuat ceritanya dan menulis naskahnya. Vivy Score dikreditkan dengan cerita orisinal. Shinpei Ezaki menyutradarai animenya di Wit Studio, dan Yūsuke Kubo menjadi asisten sutradara. loundraw (Tsukigakirei) menjadi desainer karakter orisinal, dan Yūichi Takahashi mengadaptasi desain itu untuk animasi dan juga menjadi kepala sutradara animasi bersama dengan Takuma Ebisu. Satoru Kousaki menggubah musiknya.

Ceritanya berlatar di “Nearland,” sebuah taman hiburan di mana “mimpi, harapan, dan sains” hadir bersama sebagai taman hiburan AI. Taman hiburan adalah tempat AI tipe manusia otomatis pertama lahir. Vivy adalah AI yang bernyanyi di atas panggung untuk pengunjung taman setiap hari, karena itu adalah arahannya untuk “membuat semua orang bahagia melalui lagu.” Dia tampil dengan sepenuh hati untuk para pengunjung di taman. Suatu hari, AI bernama Matsumoto muncul di hadapannya. Dia mengatakan dia telah datang dari 100 tahun ke depan dengan arahan “bekerja dengan Vivy untuk mengoreksi sejarah, dan untuk menghentikan perang antara AI dan manusia yang pecah 100 tahun dari sekarang.” Perjalanan 100 tahun penyanyi AI Vivy dimulai.

Novel dalam waralaba ini yang berjudul Vivy prototype akan dirilis pada tanggal 30 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Knights of Sidonia Karya Tsutomu Nihei Akan Mendapatkan Proyek Game

Previous article

Kadokawa Menunjuk Takeshi Natsuno sebagai Presiden Baru dengan Chief Anime Officer Shinichiro Inoue Pensiun

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar