PeopleEventNews

Acara Yukari Tamura, yang Melarang Para Hadirin untuk Melakukan Call-and-Response, Jadi Dibatalkan Karena Kekhawatiran Coronavirus COVID-19

0
Acara Yukari Tamura, yang Melarang Para Hadirin untuk Melakukan Call-and-Response, Jadi Dibatalkan Karena Kekhawatiran Coronavirus COVID-19 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk seiyuu Yukari Tamura telah mengumumkan pada hari Selasa (25/2) bahwa “Birthday Event 2020” dari si seiyuu akan melarang para hadirin dari melakukan call-and-response (respon hadirin saat bagian tertentu dari sebuah lagu) selama penampilan Tamura dalam upaya mencegah penyebaran coronavirus COVID-19. Namun, pada hari Rabu (26/2), penyelenggara akhirnya membatalkan event ini.

Tamura mungkin paling dikenal sebagai seiyuu dari protagonis Nanoha Takamachi dalam franchise anime Magical Girl Lyrical Nanoha. Dia juga menyuarakan karakter dari banyak anime seperti Galaxy Angel (Ranpha), Kanon (Mai Kawasumi), Clannad (Mei Sunohara), Tantei Opera Milky Holmes (Saku Tooyama), Kill la Kill (Nui Harime), dan Schwarzes Marken (Beatrix Brehmer). Dia telah membawakan lagu tema untuk banyak anime di mana ia menyuarakan salah satu karakternya, termasuk Magical Girl Lyrical Nanoha, Katanagatari, Oreimo, No-Rin, dan I Can’t Understand What My Husband Is Saying.

Kasus COVID-19 yang pertama kali dilaporkan terjadi di Wuhan, Cina pada bulan Desember, dan kemudian mulai menyebar dalam berbagai tingkat dan intensitas di banyak bagian dunia melalui inkubasi pada inang manusia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan darurat kesehatan dunia pada tanggal 30 Januari. Pada hari Rabu (26/2), WHO melaporkan bahwa ada 81.109 orang yang terinfeksi di seluruh dunia, dengan 78.191 di antaranya di Cina dan 164 kasus resmi di Jepang. (Diamond Princess, sebuah kapal pesiar yang merapat di Yokohama, menambah 691 orang yang terinfeksi) 2.718 orang telah meninggal karena penyakit ini di Cina. WHO melaporkan satu kematian karena COVID-19 di Jepang. Namun, Hokkaido melaporkan kematian pertamanya karena COVID-19 pada hari Rabu (26/2). Pada hari Selasa (25/2), penumpang keempat dari kapal pesiar Diamond Princess meninggal di sebuah rumah sakit di Jepang, meskipun penyebab kematiannya belum dilaporkan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Saki Achiga-hen episode of side-A akan Berlanjut Setelah 7 Tahun

Previous article

Acara Bandai Namco Entertainment dan Love Live! Dibatalkan Karena Kekhawatiran Coronavirus COVID-19

Next article

You may also like

More in People

Komentar