EventNews

Acara Virtual Crunchyroll Expo Akan Mengundang Pengisi Suara Karakter Utama Serial Jujutsu Kaisen dan Serial My Next Life As A Villainess

0
Acara Virtual Crunchyroll Expo Akan Mengundang Pengisi Suara Karakter Utama Serial Jujutsu Kaisen dan Serial My Next Life As A Villainess 1

Daftar tamu yang diundang untuk meramaikan acara Virtual Crunchyroll Expo yang akan diadakan bulan Agustus mendatang, terus bertambah. Baru-baru ini, perusahaan streaming itu kembali mengumumkan bahwa pengisi suara serial anime Jujutsu Kaisen , My Next Life as a Villainess , The Night Beyond the Tricornered Window, dan dari serial lainnya akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Crunchyroll menambahkan bahwa acara yang diadakan secara online ini akan menjadi tuan rumah bagi para tamu barunya, seperti Junya Enoki yang merupakan pengisi suara sang protagonis utama Yuji Itadori dari serial Jujutsu Kaisen. Sebelumnya, Junya Enoki juga menjadi pengisi suara dalam serial Jojo’s Bizarre Adventure, Demon Slayer (Kimetsu No Yaiba), dan Beastars. Selain itu, Maaya Uchida yang berperan sebagai Katarina dalam serial My Next Life as a Villainess , Food Wars: Shougeki No Shoma ,  Love, Chunibyo & Other Delusions, serta Infinite Dendrogram juga akan tampil di panel mengenai serial My Next Life as a Villainess: All Roads Lead to Doom! X, bersama dengan lawan mainnya Sumire Uesaka, yang memerankan Susanna Randall di serial tersebut.

Selain Enoki dan Uchida, akan ada seiyuu Kanon Amane dan produser Takayuki Funahashi yang akan berada di sana untuk mempromosikan seri bergenre mecha sci-fi, Sakugan . Kabarnya serial Sakugan ini akan tayang perdana di Crunchyroll pada bulan Oktober mendatang. Serial ini diproduksi oleh studio Satelight yang dikenal sukses menggarap serial Macross.

Acara Virtual Crunchyroll Expo juga akan menampilkan panel untuk anime Girlfriend, Girlfriend  yang juga dibintangi oleh Junya Enoki sebagai Naoya Mukai, seorang siswa sekolah menengah yang berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan kedua pacarnya secara bersamaan. Ayane Sakura yang juga kali ini mengisi suara salah satu peran dari pacarnya Mukai, turut hadir dalam panel acara tersebut. Selain Ayane Sakura yang sebelumnya memainkan peran Ochaco di My Hero Academia, turut hadir pula Azumi Waki yang sebelumnya juga mengisi karakter Hinata Tachibana dari Tokyo Revengers.

Tidak sampai disitu, Anime bergenre horor-romantis The Night Beyond the Tricornered Window juga akan mendapatkan panelnya sendiri yang akan dipandu oleh Nobunaga Shimazaki, yang menyuarakan Yuki Sohma di Fruits Basket , dan Wataru Hatano dari My Hero Academia . Serial ini bercerita tentang seorang pegawai toko buku, Kosuke Mikado yang dengan terpaksa menjadi asisten Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang tak kenal takut dan kurang bijaksana. Seperti Sakugan , The Night Beyond the Tricornered Window akan tayang perdana di Crunchyroll pada bulan Oktober tahun ini.

Acara Expo online ini juga akan mengadakan penjualan merchandise eksklusif, kontes cosplay, dan set musik dari DJ TeddyLoid. Para fans akan dapat berpartisipasi dalam expo online secara gratis pada tanggal 5-7 Agustus 2021.

 

Sumber : CBR

Anime Baki Hanma akan Mulai Ditayangkan pada Musim Gugur 2021

Previous article

Mengenal Seri Love Live: Sunshine!!

Next article

More in Event

You may also like

Komentar