Acara Online Jump Special Anime Festa 2020 pada Tanggal 11 Oktober akan Menampilkan Anime dari Manga Bōkyaku Battery

AnimeBōkyaku BatteryEventJepangMangaNews
Acara Online Jump Special Anime Festa 2020 pada Tanggal 11 Oktober akan Menampilkan Anime dari Manga Bōkyaku Battery 1

Edisi ke-40 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Shueisha akan mengadakan acara “Jump Special Anime Festa 2020” pada tanggal 11 Oktober, meskipun Shueisha akan mengadakan acara tersebut secara online dan gratis. Acara ini akan ditayangkan di kanal YouTube resmi untuk majalahnya.

Acara Online Jump Special Anime Festa 2020 pada Tanggal 11 Oktober akan Menampilkan Anime dari Manga Bōkyaku Battery 2

Acara ini akan menampilkan talkshow dengan para seiyuu yang tampil dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Jujutsu Kaisen, serta video baru untuk Dr. Stone: Stone Wars, season kedua dari Dr. Stone. Acara ini juga akan menayangkan video anime yang berdasarkan pada manga bisbol Bōkyaku Battery karya Eko Mikawa, yang telah diluncurkan di situs Shonen Jump+ pada bulan April 2018.

Acara Jump Special Anime Festa adalah acara tahunan yang menayangkan anime pendek dan video promosi berdasarkan pada manga yang dihadirkan di majalah Weekly Shonen Jump, V Jump, atau Jump SQ. Videonya biasanya ditayangkan selama satu hari di berbagai kota di Jepang.

Shueisha tidak mengadakan acara ini tahun lalu. Acara tahun 2018 menayangkan anime pendek untuk Black Clover, dan juga menayangkan animasi tanah liat pendek untuk Haikyu!!, video promosi untuk film Dragon Ball Super: Broly, anime pendek untuk Hinomaru Zumō, dan video One Piece yang menyoroti bagian dari pertarungan Luffy vs. Katakuri yang belum ditayangkan. Video untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, The Promised Neverland, dan Akuma no Memumemu-chan juga ditayangkan.

Acara Jump Special Anime Festa berbeda dari konvensi bernama mirip, Jump Festa, yang biasanya diadakan setiap bulan Desember.

Sumber: ANN