EventSINoALICETensei Shitara Slime Datta KenNewsGames

Acara Kolaborasi SINoALICE x That Time I Got Reincarnated as a Slime Telah Diluncurkan dalam Game

0
Acara Kolaborasi SINoALICE x That Time I Got Reincarnated as a Slime Telah Diluncurkan dalam Game 1

Acara kolaborasi game smartphone SINoALICE besutan Square Enix dengan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime telah diluncurkan pada tanggal 18 Februari. Kolaborasi ini akan berlangsung hingga 4 Maret.

Adegan cerita orisinalnya akan menampilkan musik dari soundtrack resmi animenya. Pemain dapat membuka kelas edisi terbatas yang termasuk Snow White/Slime dan Alice/Ogre, mendapatkan materi dalam game, dan ambil bagian dalam event co-op “Lullaby of Reincarnation.”

Game-nya juga telah mengungkap video promosi ketiga untuk kolaborasi tersebut, yang menceritakan tentang Parrah dan Noya yang memasukkan kisah That Time I Got Reincarnated as a Slime ke dalam dunia dongeng edan SINoALICE. Snow White dan Alice telah bereinkarnasi ke dunia That Time I Got Reincarnated as a Slime sebagai monster, di mana mereka bertemu dengan karakter animenya.

Meskipun sebelumnya game tersebut telah mengadakan kolaborasi dengan NieR:Automata dan NieR Replicant, crossover terbaru ini menandai pertama kalinya versi global dan Jepang game-nya mengadakan acara kolaborasi secara bersamaan.

Square Enix merilis SINoALICE untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Juni 2017. Pokelabo Inc. meluncurkan versi globalnya yang berbahasa Inggris pada bulan Juli 2020. Versi Inggrisnya tersedia di seluruh dunia kecuali di Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Nexon menjelaskan game-nya:

SINoALICE adalah penceritaan kembali dongeng klasik yang mengerikan di dalam dunia fantasi gelap yang meresahkan yang terinspirasi oleh direktur kreatif game, Yoko Taro (NieR: Automata). Game ini mengikuti beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja bersama untuk menavigasi tanah berbahaya, bertarung dengan musuh yang mengancam dan memecahkan teka-teki yang membelokan pikiran untuk membangkitkan kembali pendongeng yang menciptakan mereka.

Yoko Taro (NieR: Automata, Drakengard) adalah direktur kreatif game-nya. Pokelabo (Senki Zesshō Symphogear XD Unlimited, Senran no Samurai Kingdom) mengembangkan game-nya. Keiichi Okabe dari monaca menggubah musiknya dan jino mendesain karakternya.

Season kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime telah tayang perdana pada tanggal 12 Januari di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga The Girl from the Other Side Akan Berakhir pada Tanggal 5 Maret

Previous article

Anime TV ‘Farewell My Dear Cramer’ Ungkap 4 Anggota Seiyuu Baru

Next article

You may also like

More in Event

Komentar