Acara Jump Festa Akan Diadakan Secara Online pada Tanggal 19-20 Desember

EventJepangNews
Acara Jump Festa Akan Diadakan Secara Online pada Tanggal 19-20 Desember 1

Edisi ke-42 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Shueisha akan mengadakan acara Jump Festa ’21 tahun ini sebagai sebuah acara online pada tanggal 19-20 Desember.

Shueisha biasanya menyelenggarakan acara di Tokyo setiap tahun, dan acara tersebut menampilkan stan, demo game, dan presentasi panggung untuk franchise Shueisha yang populer. Acara tersebut biasanya mengungkap berita tentang manga, anime, pertunjukan panggung, dan video game.

Shueisha juga biasanya menyelenggarakan acara bernama mirip yaitu Jump Special Anime Festa setiap musim gugur. Shueisha tidak mengadakan acara ini tahun lalu, tetapi akan mengadakan acara tahun ini sebagai acara livestream pada tanggal 11 Oktober. Acara ini biasanya menampilkan anime spesial, dan tahun ini acara ini akan menampilkan talkshow dengan seiyuu yang tampil dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Jujutsu Kaisen, serta video promosi baru untuk Dr. Stone: Stone Wars, season kedua anime Dr. Stone yang akan datang. Acara ini juga akan menayangkan video anime yang berdasarkan pada manga bisbol Bōkyaku Battery karya Eko Mikawa.

Sumber: ANN