EventNewsGames

Acara Game Daring E3 Ditetapkan untuk 12-15 Juni dengan Nintendo, Microsoft, dan Perusahaan Lainnya

0
Acara Game Daring E3 Ditetapkan untuk 12-15 Juni dengan Nintendo, Microsoft, dan Perusahaan Lainnya 1

Entertainment Software Association (ESA) telah mengonfirmasi bahwa acara game E3 tahun ini akan menjadi acara virtual “yang ditata ulang” yang akan berlangsung dari 12 Juni hingga 15 Juni.

ESA akan bekerja dengan mitra media secara global untuk memperkuat dan membuat E3 2021 tersedia untuk semua orang secara gratis. Nintendo, Xbox, CAPCOM, Konami, Ubisoft, Take-Two Interactive, Warner Bros. Games, dan Koch Media telah berkomitmen lebih awal untuk E3 2021, dan ESA menyatakan bahwa masih banyak lagi yang akan datang. Para pengembang akan menampilkan game dan berita terbaru mereka selama acara tersebut.

Pada bulan Februari, Los Angeles Convention and Tourism Development Board of Commissioners (Dewan Komisaris Pengembangan Konvensi dan Pariwisata Los Angeles) telah mengepos paket informasi dari rapat dewan khusus yang direncanakan untuk tanggal 3 Maret, dan paket tersebut telah melaporkan bahwa E3 2021 telah membatalkan acara langsungnya. Dokumen tersebut menambahkan bahwa staf E3 bekerja dengan tim produksi tentang opsi kemungkinan siaran di kompleks hiburan L.A. Live dan Los Angeles Convention Center, dan sedang mengerjakan lisensi tempat untuk tahun 2022 dan 2023. Paket informasi serupa dari rapat dewan yang direncanakan pada tanggal 3 Februari telah menyatakan bahwa staf E3 akan membuat keputusan pada bulan Februari apakah akan mengadakan acara langsung.

Situs web Video Games Chronicle telah melaporkan pada bulan Februari bahwa ESA telah menguraikan proposal kepada penerbit game untuk versi digital E3 2021. ESA telah mengatakan tahun lalu bahwa mereka berencana untuk mengadakan E3 yang “ditata ulang” pada tahun 2021.

ESA membatalkan acara fisik E3 2020 karena kekhawatiran tentang penyakit virus korona baru (COVID-19). ESA dilaporkan memberi tahu mitranya pada bulan Maret 2020 bahwa mereka “mengeksplorasi opsi untuk acara E3 daring” pada musim panas saat itu. Namun, E3 akhirnya tidak menggelar acara daring tahun lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Attack on Titan Chapter 139: Beberapa Hal Menarik yang Terungkap!

Previous article

Manga The Case Study of Vanitas Akan Mendapatkan Anime TV pada Musim Panas Tahun Ini

Next article

You may also like

More in Event

Komentar