Acara AnimeJapan Akan Diadakan Secara Langsung dan Online pada Maret 2021

AnimeEventNews
Acara AnimeJapan Akan Diadakan Secara Langsung dan Online pada Maret 2021 1

Staf acara AnimeJapan telah mengumumkan bahwa acara AnimeJapan 2021 akan diadakan pada tanggal 27 Maret hingga 30 Maret, dalam kombinasi acara secara langsung dan online. Tagline untuk acara tersebut adalah “Segala sesuatu tentang anime, di sini.”

Hari publik pertunjukan akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Maret di Tokyo Big Sight di aula Barat dan Selatan dari bagian pusat. Hari publik akan memiliki acara secara langsung dan online. Bagian acara secara langsung akan memiliki stan pameran, penjualan merchandise, dan 40 acara panggung selama dua hari. Bagian online dari acara tersebut akan menayangkan secara streaming acara panggungnya, akan menunjukkan stan pameran, dan juga akan menyelenggarakan jajak pendapat peringkat “karya yang kamu inginkan untuk dijadikan animasi.”

Staf menyatakan mereka akan mengambil tindakan pencegahan untuk membantu mengekang tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19) di acara tersebut.

Hari kerja pertunjukan akan diadakan secara online hanya pada tanggal 29 dan 30 Maret. Seperti acara sebelumnya, di hari kerja akan memungkinkan pembeli dan pemberi lisensi untuk berbicara dengan perwakilan staf anime untuk diskusi bisnis. Acara online hari kerja juga akan menampilkan seminar dan perkenalan peserta pameran.

Acara khusus anak-anak “Family Anime Festa,” yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya, tidak akan diadakan pada tahun 2021.

AnimeJapan 2020 dibatalkan pada bulan Maret karena kekhawatiran COVID-19. Acara ini direncanakan untuk tanggal 21-24 Maret.

Sumber: ANN