Girls und PanzerNewsAnime

9 Menit Pertama Film Anime Girls & Panzer das Finale Ke-3 Dirilis

0
9 Menit Pertama Film Anime Girls & Panzer das Finale Ke-3 Dirilis 1

Situs resmi untuk seri film enam bagian Girls und Panzer das Finale menayangkan sembilan menit pertama dari film ketiga seri tersebut pada tanggal 27 Maret. Film ini telah dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 26 Maret.

9 Menit Pertama Film Anime Girls & Panzer das Finale Ke-3 Dirilis 2

Sutradara Tsutomu Mizushima telah mengungkap pada bulan Mei 2020 bahwa produksi filmnya sedang berlanjut. Dia menambahkan bahwa anggota staf sudah mulai mengedit film, dan mereka terus mempersiapkan perekaman dialog untuk dimulai.

Film Girls und Panzer das Finale pertama telah dibuka di Jepang di 59 bioskop pada bulan Desember 2017. Film ini menampilkan karakter baru dari BC Freedom High School saat mereka terlibat dalam pertempuran musim dingin.

Film keduanya telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019. Film ini menggambarkan akhir dari pertempuran antara Ooarai Girls Academy dan BC Freedom High School, dan juga menampilkan pertempuran untuk Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, dan sekolah lainnya. Rilisan Blu-ray Disc dan DVD film ini di Jepang menyertakan OVA baru yang berjudul “Taiyaki War!” saat dirilis pada bulan Februari 2020.

Proyek anime Finale ini juga mendapat penayangan imersif 4DX dan MX4D. Setiap penayangan imersif menggabungkan dua episode; yang pertama menggabungkan episode pertama dan keduanya. Penayangan imersif selanjutnya menggabungkan episode ketiga dan keempat, dan terakhir menggabungkan episode kelima dan keenam.

Sayaka Sasaki membawakan lagu pembuka yang berjudul “Grand symphony” untuk tiga episode pertamanya. ChouCho, yang membawakan lagu pembuka untuk anime TV dan film tahun 2015 Girls und Panzer, kembali sebagai penyanyi lagu pembuka untuk tiga episode terakhir proyek ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aniplex Ungkap Anime TV Visual Prison dengan Noriyasu Agematsu dari Uta no Prince-sama

Previous article

Video Promosi Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Next article

You may also like

Komentar