NewsManga

Aka Akasaka Menulis 3 Manga dengan Anggota Hinatazaka46

0
Aka Akasaka Menulis 3 Manga dengan Anggota Hinatazaka46 1

Edisi ke-16 majalah Young Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap pada tanggal 18 Maret bahwa mangaka Aka Akasaka akan menggambar tiga manga kolaborasi baru dengan grup idola Hinatazaka46 yang akan hadir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Maret. Seorang anggota dari grup idola tersebut akan menulis cerita masing-masing dari tiga manga barunya, yang terdiri dari Miho Watanabe, Nao Kosaka, dan Hinano Kamimura.

Yuka Kageyama, seorang anggota Hinatazaka46, juga ikut berperan dalam Kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen, film live-action sekuel yang berdasarkan pada manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Akasaka. Film ini akan dibuka pada tanggal 20 Agustus.

Aka Akasaka Menulis 3 Manga dengan Anggota Hinatazaka46 2

Akasaka meluncurkan seri Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada bulan Mei 2015 tetapi memindahkannya ke Young Jump pada bulan Maret 2016. Manga ini mendapatkan anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen, season kedua dari anime TV-nya, telah tayang perdana pada bulan April 2020.

Anime ini akan mendapatkan season ketiga serta proyek OVA. OVA tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Mei.

Akasaka dan Mengo Yokoyari juga telah meluncurkan manga Oshi no Ko (My Stan’s KID) di majalah Weekly Young Jump milik Kodansha pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri One Week Friends Mendapatkan Manga Sekuel

Previous article

Manga Wilderness akan Berlanjut pada Bulan Mei

Next article

You may also like

More in News

Komentar