Chocolat no MahouNewsLive Action

Film Live-Action The Magic of Chocolate Diperankan oleh Yui Okada

0
Film Live-Action The Magic of Chocolate Diperankan oleh Yui Okada 1

Situs resmi untuk adaptasi film live-action dari manga The Magic of Chocolate (Chocolat no Mahō) karya Rino Mizuho telah mengungkap bahwa Yui Okada ikut bergabung dalam film tersebut sebagai karakter Nao Iida, seorang siswi SMA yang menyelidiki insiden yang terjadi di dalam sekolah. Situsnya merilis visual baru dengan Okada (kiri dalam visual di atas) bersama dengan Maho Yamaguchi (kanan), yang berperan sebagai protagonis Chocolat.

Film ini akan dibuka di Jepang pada musim panas tahun ini. Tomonobu Moriwaki menyutradarai filmnya, dengan naskah yang dibuat oleh Tatsuya Kanazawa.

Seri manga horor The Magic of Chocolate berpusat pada Chocolat dan toko Chocolat Noir miliknya. Chocolat dapat mengabulkan permintaan orang-orang bermasalah yang datang ke tokonya, jika mereka memberinya sesuatu sebagai gantinya.

Mizuho meluncurkan manga The Magic of Chocolate di majalah Ciao dan Ciao DX milik Shogakukan pada tahun 2009, dan telah menggambar The Magic of Chocolate dengan jadwal yang tidak teratur. Shogakukan telah merilis “Tricky Beans,” volume ke-20 manganya, pada bulan Juli 2020. Manga ini mendapatkan proyek OVA pada tahun 2011.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Live-Action Misteri Mugen Shinshi Merilis Poster dan Ungkap Tanggal Tayang

Previous article

Video Promosi Anime TV Seven Knights Revolution Mengungkap Lagu Pembuka dari flumpool dan Tanggal Debut

Next article

You may also like

Komentar