One PieceSimak

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece

0
8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 1

Tentu saja banyak anime yang menyajikan cerita utama memasak seperti Shokugeki no Soma dan lain lain. Namun di serial anime One Piece sendiri pun juga sering kali menceritakan cerita yang bertema memasak bahkan karakter petarung petarung di One Piece memang pada dasarnya mereka adalah koki yang handal. Dengan banyaknya para koki yang sudah muncul di One Piece, kira kira siapa sih 8 koki terbaik di cerita One Piece? Berikut adalah 8 koki terbaik di One Piece menurut penulis.

8. Panzfry

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 2

Menjelang One Piece Film: Z, anime ini memiliki filler arc di mana beberapa tentara Z mencoba menangkap chef raksasa, Panz Fry. Dalam perkenalannya, bahkan Sanji mengagumi warisan panjang raksasa memasak itu. Sepanjang karirnya, Panz Fry akan mencuri makanan dan memasaknya untuk orang yang kurang beruntung, menyenangkan mereka dengan kemampuannya untuk memasak makanan dalam jumlah yang lebih besar serta rasa makanan tersebut.

Keterampilan utamanya adalah Memasak Volcano. Dengan itu, dia bisa menggunakan gunung berapi yang sebenarnya sebagai permukaan memasak untuk memasak segala macam makanan, seperti Sea Animal Churrasco atau Thousand People Paella.

7. Charlotte Chiffon

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 3

Big Mom adalah penggemar berat makanan, dia terkenal dipekerjakan dan memiliki pasukan koki untuk memuaskan seleranya. Di antara mereka adalah Charlotte Chiffon, saudara kembar Lola dan seorang ahli memasak kue sifon. Di saat-saat penutupan Arc Pulau Kue Utuh, Chiffon dapat menguji kemampuannya dan memasak replika besar Kue Pernikahan yang sangat diinginkan ibunya.

6. Charlotte Pudding

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 4

Charlotte Pudding memiliki beberapa keterampilan luar biasa di bawah repertoarnya. Dia adalah aktris penipu, pemegang Buah Iblis yang berbahaya dan bisa memanipulasi ingatan, dan senjata rahasia terbesar Big Mom untuk membuka rahasia poneglyph. Meskipun dia bisa berbahaya, dia juga memiliki kecenderungan untuk membuat orang lain senang melalui keterampilan memasaknya.

Sebagai  Menteri Cokelat Totland, Puding adalah pembuat cokelat yang luar biasa. Rumah cokelatnya berhasil menyenangkan Luffy dan Chopper pada pertemuan mereka, dan dia memainkan peran penting dalam mereproduksi Kue Pernikahan Big Mom.

5. Hatchan

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 5

Hatchan di awal cerita tidak diperkenalkan sebagai koki. Sebaliknya, dia adalah bagian dari kelompok bajak laut yang melecehkan Nami dan desanya selama lebih dari satu dekade. Tetapi ia tumbuh menjadi favorit penggemar dan teman dekat Topi Jerami.

Setelah melarikan diri dari penangkapan dan meninggalkan kru Arlong, Hatchan melanjutkan berbagai petualangan dan akhirnya menjadi master chef takoyaki, memasak untuk pulau Fishman dan penghuni permukaan dekat Kepulauan Sabaody. Ironisnya, Hatchan adalah koki takoyaki yang hebat, berhasil menggunakan pelengkap ekstra untuk memuaskan nafsu makan Luffy dan membuat Sanji terkesan apalagi dengan keuntungan natural yang memiliki banyak lengan.

4. Carmen

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 6

Sebelum Bajak Laut Topi Jerami berangkat ke Grand Line, mereka mengunjungi kampung halaman sekaligus tempat eksekusi Gol D. Roger, Loguetown. Di sini, Sanji mengikuti kompetisi memasak. Dia melawan Carmen, koki mencolok dan flamboyan yang terkenal karena keterampilan memasaknya yang menghibur dan beberapa kemenangan atas koki lain di East Blue. Carmen lebih dari sekadar membuktikan bahwa dia bisa berdiri di dapur yang sama dengan Sanji.

3. Streusen

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 7

Streusen memiliki pekerjaan yang tidak menyenangkan sebagai penjaga gerbang utama untuk selera Big Mom. Streusen adalah koki luar biasa yang berhasil menciptakan kue yang berada di pusat klimaks Whole Cake Island Arc. Dia juga memiliki kemampuan misterius untuk mengubah apa pun yang tampaknya menjadi makanan lezat. Jika Streusen bukan koki yang hebat, bisakah dia benar-benar bertahan selama ini dari Big Mom?

2. Zeff

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 8

Kebanyakan chef hanya mengorbankan banyak waktu dan uang untuk bersekolah di sekolah kuliner. Zeff si “Kaki Merah” mengorbankan kedua kakinya. Seorang bajak laut yang selalu ingin menjadi juru masak, Zeff membuktikan bahwa dia rela melepaskan apapun untuk menghadirkan cita rasa yang enak bagi orang-orang.

Setelah bertahan hidup terdampar dengan Sanji, keduanya akan memulai restoran di tengah laut Bartie, meskipun menggunakan segala macam bahan yang sulit diolah, Zeff mampu mengolah menjadi makanan lezat hingga Baratie di East Blue bisa menarik banyak pelanggan. Sebagai koki legendaris dan berprinsip dalam haknya sendiri dan mentor salah satu koki terhebat, nama Zeff pantas untuk dicatat dalam sejarah, bukan sebagai bajak laut tetapi sebagai master juru masak.

1. Sanji

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece 9

Vinsmoke Sanji bukan hanya koki terhebat dalam One Piece, tetapi menurut saya juga salah satu koki terhebat dalam sejarah anime. Dia memperlakukan makanan dengan sangat hormat sehingga dia tidak akan menodai tangannya sendiri dengan aktivitas lain. Dia menguasai memasak berbagai hidangan yang lezat dan bergizi. Dia bercita-cita menemukan All Blue, tempat semua mahluk hidup dari semua bagian laut berkumpul.

Ya, itu adalah urutan 8 besar koki di One Piece menurut penulis. Bagaimana dengan kalian?

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Manga Spin-Off Girls und Panzer: Ribon no Musha akan Berakhir pada Bulan Maret

Previous article

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tuju PC dan menjadi game Fighting ala Naruto

Next article

You may also like

More in One Piece

Komentar