AnimeSimak

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada!

0
7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 1

 

Hallo Weebs!

Karakter yandere merupakan karakter yang kerap kali muncul dalam suatu seri. Biasanya dinilai menjijikkan oleh sebagian orang karena dianggap kelainan jiwa.

Biasanya mereka memiliki sifat posesif, agresif dan overprotectif yang berlebihan. Atau singkatnya memiliki rasa cinta yang berlebihan. Ciri khas dari seorang yandere biasanya memiliki bola mata yang tajam dan menakutkan.

Di antara semua karakter yandere, ada beberapa karakter yang benar-benar menarik. Mungkin jika kalian tertarik untuk mencari waifu yandere, maka artikel di bawah ini akan menyajikan karakter yandere favorit versi wibumesta.

Oke, langsung saja, Dozo!

Kita mulai dari yang terendah ke yang tertinggi.

7. Kirishima Shouko

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 2

Kirishima Shouko berasal dari seri Baka test to shoukanjuu merupakan osananajimi Sakamoto Yuuji. Dari kecil, ia sudah menyukai Yuuji bahkan bercita-cita menikah dengannya.

Seperti yang diharapkan dari seorang yandere, ia posesif dan agresif terhadap Yuuji bahkan tidak segan-segan untuk menyiksa Yuuji agar tak melirik wanita lain.

Keunikannya adalah Shouko memiliki rambut hitam lurus berponi lurus. Manis, bukan?

6. Anna Nishikinomiya

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 3

Anna berasal dari seri Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai adalah gadis pujaan Tanukichi Okuma sekaligus teman masa kecilnya. Yang mana menjabat sebagai ketua OSIS.

Suatu ketika, ketika ia diselamatkan tanpa sengaja mereka berciuman. Gara-gara kejadian tersebut, ia mulai berubah menjadi gadis yandere yang terobsesi dengan Okuma. Perubahan tersebut juga di dasari oleh pemahaman tentang cinta yang telah menyimpang akbiat dari sistem yang diciptakan oleh pemerintah.

Rambutnya yang berwarna abu-abu keperakan sangatlah menarik. Belum lagi body yang bagus, bisa menjadikan dia waifu yang pas buat kalian. Terlebih yang ber-fetish ginpatsu.

5. Amane Misa

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 4

Misa dari seri Death Note merupakan seorang model sekaligus teman seperjuangan Light Yagami yang merupakan KiRA. Cintanya begitu besar hingga menyebabkannya ‘buta’, beranggapan apapun yang dilakukan Light adalah benar.

Namun, ia tidak rela jika Light mendekati gadis lain bahkan ia mengancam akan membunuh setiap gadis yang mendekati Light.

Selain imut, Misa juga cewek yang suka memakai pakaian Ghotic. Unik, bukan? Mau cari waifu gothic-yandere? Maka Misa jawabannya!

4. Senjougahara Hitagi

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 5

Gadis yandere berikutnya adalah Senjougahara Hitagi. Berasal dari seri Monogatari yang merupakan kekasih dari Araragi Koyomi.

Sekilas ia seperti gadis yang dingin, namun sebenarnya ia gadis yang tak segan-segan untuk berbuat kejam.

Uniknya ia sendiri mengaku sifatnya tsundere padahal kenyataannya ia seorang yandere. Intimidasi dari Hitagi cukup bikin ngeri. Terlepas dari itu, ia cewek ber-poker face yang sering bergonta-ganti style rambut yang membuatnya sangat kawaii.

3. Gasai Yuno

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 6

Berikutnya Yuno dari seri Mirai Nikki. Ia jatuh cinta kepada Yukiteru Amano. Kebetulan ia dan Amano adalah seorang pemegang buku harian masa depan. Mereka pun berjuang bersama untuk memenangkan game kematian.

Awalnya ia terlihat seperti gadis normal, seiring berjalannya waktu, ia mulai menunjukkan sifat aslinya yang seorang yandere akut, bahkan ia rela membunuh demi orang yang dicintainya.

Uniknya ia rela mengulang kembali waktu hanya untuk bersama dengan orang yang dicintainya. Rasa cintanya sangat dalam hingga ia tidak peduli yang lain kecuali hanya pujaan hatinya.

Wah, bayangkan kalau dia mencintai kamu, apa yang kamu lakukan? Enggak kebayang deh!

2. Hinatsuru Ai

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 7

Berikutnya adalah Hinatsuru Ai dari seri
Ryuou No Oshigoto. Kalian pasti heran, mengapa Seorang Hinatsuru Ai menempati posisi kedua. Salah satu alasannya karena ia seorang loli, alias Loli-Yandere!

Gadis SD yang merupakan murid dari Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemegang gelar shogi “Ryuou” termuda. Karena Ai kabur dari rumah, ia pun tinggal bersama dengan Yaichi karena ingin menjadi seperti Yaichi.

Uniknya, selain imut dan lucu sifat Yandere-nya Ai dapat kambuh ketika ada gadis yang terlibat dengan Yaichi. Wah enggak pengen punya waifu loli-yandere nih?

1. Matsuzaka Satou

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada! 8

Selanjutnya Satou dari seri Happy Sugar Life. Serinya sendiri bergenre Yuri. Meskipun begitu, Satou yang mencintai seorang gadis kecil bernama Koube Shio karena membawa happy sugar life untuknya.

Awalnya ia seperti gadis biasa. Bahkan terkenal di kalangannya lantaran ia seorang yang menarik hati. Namun dibalik hal itu, ia menyimpan kehidupan yang hampa.

Sampai ketika ia bertemu dengan Shio. Sejak itu, Ia terlalu posesif hingga rela menculiknya, membunuh beberapa orang bahkan temannya sendiri demi kehidupan manis dambaannya.

Selain posesif, ia juga overprotektif dan cerdas. Bahkan rela mati demi gadis yang ia cintai.

Nah, di antara mereka adakah yang menjadi waifu kalian?

Sekian dari saya, Gokigenyo!

Another_KIRA
Merupakan salah satu KIRA. Bukan untuk menulis kematian, tapi untuk menulis kehidupan. Pecinta jejepangan terutama idol dan cewek 2D.

Season Pertama Manga Spinoff Cells at Work! Lady Akan Berakhir

Previous article

Craftar dan LDH Forge Membentuk Kemitraan Strategis dan Mendirikan LLP Tokyo Pop

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar