People22/7News

6 Idola 22/7 Negatif COVID-19 setelah Kontak Dekat dengan 2 Anggota yang Terinfeksi

0
6 Idola 22/7 Negatif COVID-19 setelah Kontak Dekat dengan 2 Anggota yang Terinfeksi 1

Grup idola 22/7 yang terinfeksi COVID-19 adalah Ruri Umino dan Moe Suzuhana


Situs resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Senin (31/5) bahwa enam anggota grup 22/7 mendapatkan hasil tes negatif untuk penyakit virus korona baru (COVID-19) setelah mereka melakukan kontak dekat dengan anggota grup Ruri Umino dan Moe Suzuhana, yang dinyatakan positif COVID-19, dua minggu lalu.

Dengan Umino dan Suzuhana yang saat ini menjalani perawatan medis dan observasi tindak lanjut, grup tersebut untuk sementara akan melanjutkan aktivitasnya dengan hanya delapan anggota untuk saat ini. Enam anggota yang berhubungan dekat dengan Umino dan Suzuhana adalah Sally Amaki, Uta Kawase, Mizuha Kuraoka, Nagomi Saijо̄, Urara Takatsuji, dan Reina Miyase.

Informasi Tambahan Terkait 22/7

Anime 22/7 telah tayang perdana pada bulan Januari 2020. Seri ini memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8+3=?” yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utamanya. Anime ini debut di Crunchyroll pada bulan Februari 2020.

Pendiri dan produser AKB48, Yasushi Akimoto, memproduksi grup idola “pelintas dimensi” bernama 22/7. Grup yang berdasarkan pada konsep “idola yang melintasi dimensi” ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan masing-masing seiyuu-nya tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex mendapatkan 10.325 pelamar untuk menjadi anggota grup idola ini dan mengadakan lima putaran audisi untuk memutuskan anggota grupnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kadokawa Mendirikan Studio Anime 3D CG Bernama Kadan

Previous article

CREST Mendirikan Studio Animasi Digital 100studio

Next article

You may also like

More in People

Komentar