AnimeDorohedoroNews

6 Anime Pendek Bonus ‘Ma no Omake’ dari Dorohedoro Diperatinjau Dalam Video

0
6 Anime Pendek Bonus 'Ma no Omake' dari Dorohedoro Diperatinjau Dalam Video 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Dorohedoro karya Q Hayashida menayangkan video promosi untuk OVA enam episode baru berjudul “Ma no Omake” (Magic Bonus) yang akan dirilis dengan set Blu-ray Disc kedua animenya pada tanggal 17 Juni. Keenam episode OVA ini akan memiliki total durasi sekitar 30 menit.

6 Anime Pendek Bonus 'Ma no Omake' dari Dorohedoro Diperatinjau Dalam Video 2

Anime ini telah tayang di Jepang pada tanggal 12 Januari, dan memiliki 12 episode utama. Anime ini ditayangkan secara streaming di Jepang di Netflix, yang menayangkan animenya sebelum debutnya di TV Jepang. Set box pertamanya akan rilis dengan enam episode TV pertamanya, PV dan iklan, video bersih pembuka dan penutup animenya, CD ekstra bonus, mainan skatebord jari Nikaidō, dan lima stiker pada tanggal 20 Mei.

Netflix akan menayangkan seri ini di luar Jepang pada tanggal 28 Mei.

Sinopsis:

Di distrik gelap, tua, dan tak teratur yang dikenal sebagai “Hole,” mereka yang kuat akan memangsa yang lemah. Kematian adalah hal yang biasa di sini. Distrik ini adalah tempat uji coba bagi para Sorceror yang mendominasi kawasan ini. Sebagai ras yang menduduki kasta tertinggi di masyarakat, mereka para Sorceror menganggap penghuni Hole tak lebih dari serangga. Sorceror di sini membunuh, memutilasi, dan menjadikan orang-orang objek eksperimen semau mereka.
Di lorong gelap, Nikaido menemukan Caiman, seorang pria dengan kepala reptil yang hilang ingatan. Untuk mengembalikan tubuh dan ingatannya, mereka memburu dan membunuh para Sorceror di Hole, berharap pada akhirnya mereka akan membunuh yang benar. Tetapi ketika En, ketua Sorcerer, mendapat kabar tentang manusia kadal membantai orang-orangnya, ia mengirim kru “pembersih” ke dalam Hole, memicu perang antara dua dunia.

Yuichiro Hayashi menyutradarai animenya di MAPPA. Hiroshi Seko bertanggung jawab atas komposisi seri. Tomohiro Kishi mendesain karakternya. [K]NoW_NAME menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video “Directors Interview” dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Dirilis

Previous article

Anime Idol I★CHU Ungkap 13 Anggota Seiyuu Lainnya, Visual Karakter

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar