AnimeSimak

5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja

0
5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 1

Indonesia masih berjuang menghadapi virus korona. Himbauan #dirumahaja gencar dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran virus ini. Namun, rasa bosan seringkali melanda ketika kita hanya berdiam diri di rumah. Jangan khawatir, berikut ini Wibumesta menyajikan 5 anime yang layak ditonton dan bisa mengusir rasa bosan ketika kamu #dirumahaja.

5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 2

Sembari menunggu musim keduanya, tidak ada salahnya menonton ulang Re:Zero. Anime ini mengisahkan perjalanan Subaru yang terjebak di dunia isekai selepas berbelanja di minimarket. Ia harus berpetualang menjelajahi dunia baru ini sekaligus mengungkap misteri penyihir misterius.

Re:Zero akan membuatmu tegang sepanjang waktu. Aksi pertarungan yang ditampilkan sangat menarik dan memanjakan mata. Terlebih lagi, kamu akan mengenal lebih dalam tentang Rem dan Emilia, dua karakter yang menurut kami sangat layak dijadikan waifu

4. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 3

Sebagian besar remaja pernah mengalami masa chuunibyou, yaitu ketika mereka menghayal berlebihan dan berpura-pura memiliki kekuatan super. Yuuta telah melewati masa itu dan berjuang mengubur masa lalunya. Siapa yang menyangka kalau ia malah bertemu dengan Rikka, pengidap chuunibyou akut yang belum juga bertobat. Inilah petualangan mereka yang dibalut dengan berbagi adegan pertarungan yang epik.

Chuu2Koi akan membuka kembali masa di mana imajinasimu masih liar dan serasa bisa melakukan apapun. Tetapi anime ini tidak hanya berkutat pada hal itu saja, ada beragam bumbu cerita yang menarik untuk diikuti. Kami jamin, minimal kamu akan menirukan salah satu mantra saat Rikka akan memulai pertarungan.

3. K-ON!5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 4

Saat pertama kali menginjakkan kaki di SMA, begitu banyak pilihan klub yang bisa diikuti. Dari sekian banyak klub yang ada, Yui memilih klub musik ringan. Perjalannya pun dimulai bersama Ritsu, Mio, dan Tsumugi. Mereka sering berkumpul sepulang sekolah di ruangan klub, baik untuk berlatih musik maupun sekadar minum teh bersama. Klub musik ringan pun semakin mengasyikan dengan masuknya kouhai mereka, Azusa, yang imut dan menggemaskan.

Momen puncak dari K-ON! ada pada beberapa episode terakhir musim keduanya. Sedih rasanya harus melihat mereka meninggalkan SMA yang telah memberikan berjuta kenangan. Namun tentu saja, para senpai tidak pergi tanpa meninggalkan apapun. Secara rahasia, mereka telah mempersiapkan sesuatu untuk klub musik ringan yang mereka cintai.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 5

Rasanya tidak lengkap menyambut bulan April tanpa menonton anime ini. Shigatsu bercerita tentang perjuangan Arima Kousei menjadi seorang pianis dengan segala traumanya. Ia tidak sendiri, ada Kaori, Tsubaki, dan Watari yang mewarnai hari-harinya. Arima pun kembali bersemangat dan kembali ke impiannya sebagai seorang pianis yang hebat.

Sebaiknya kamu siapkan tisu saat menonton anime ini. Drama yang ditampilkan terasa begitu berat dan mungkin bagi sebagian orang mirip masalah di hidupnya. Apalagi anime ini ditutup dengan sebuah perpisahan yang sangat indah. Semua terungkap jelas tanpa bekas, hanya meninggalkan kenangan dan perasaan getir.

1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!5 Anime yang Layak Ditonton Saat #dirumahaja 6

Konosuba menceritakan perjalanan Kazuma, seorang hikiNEET yang berpetualang di dunia yang baru, dunia Isekai. Kazuma tidak sendiri, ia ikut menyeret Dewi Aqua serta berjumpa 2 orang rekan yaitu Darkness dan Megumin. Setiap orang itu memiliki ciri khasnya masing-masing yang membuat hidup suasana di anime ini. Tujuan utama mereka hanya satu, yaitu mengalahkan raja iblis.

Ini adalah salah satu anime paling menghibur yang pernah kami tonton. Tetapi harap berhati-hati, karena banyak konten dan lelucon dewasa yang kurang pantas ditonton di sembarang tempat. Terlepas dari hal itu, komedi yang ditampilkan terasa segar, bahkan rasanya kami ingin melihat lebih banyak lagi kelucuan mereka. Kami jamin perutmu akan sakit karena terlalu banyak tertawa.

 

ManRei

Manga Productions Milik Pangeran Salman Arab Saudi Dan Toei Animation Mengungkapkan Seri Animasi Future’s Folktales

Previous article

Game Arc of Alchemist Dapatkan Rilisan Fisik Di Barat

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar