NewsAnimeManga

4 Majalah Manga Hakusensha Kembali Memposting Terbitan Secara Gratis Setelah Sekolah Ditutup Karena Coronavirus COVID-19

0
4 Majalah Manga Hakusensha Kembali Memposting Terbitan Secara Gratis Setelah Sekolah Ditutup Karena Coronavirus COVID-19 1

Hello Sobat Wibumesta, Hakusensha telah mengumumkan bahwa mereka sedang membuat kembali majalah Hana to Yume, The Hana to Yume, LaLa, dan LaLa DX tersedia secara digital dan gratis dari tanggal 5 Maret hingga 2 April melalui situs Hakusensha e-net! karena banyak sekolah, tempat, dan acara di Jepang ditutup sementara karena kekhawatiran terhadap penyakit coronavirus COVID-19. Edisi pertama hingga kelima tahun 2020 dari Hana to Yume, edisi 1 Maret dari The Hana to Yume, edisi Januari hingga Maret 2020 dari LaLa, dan edisi Maret dari LaLa DX semuanya tersedia.

Selain itu, staf anime Chibi Maruko-chan membuat 100 episode animenya tersedia di kanal YouTube anime itu secara gratis hingga 15 Maret.

Bushiroad juga menyediakan konten video dari franchise BanG Dream! (termasuk episode anime), Argonavis, D4DJ, Revue Starlight, Cardfight!! Vanguard, Rebirth for you!, dan Future Card Buddyfight di kanal YouTube masing-masing franchise tersebut untuk waktu yang terbatas.

27 Februari lalu, perdana menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan bahwa pemerintah meminta SD, SMP, dan SMA untuk ditutup hingga akhir liburan musim semi pada awal April untuk menahan tersebarnya penyakit coronavirus COVID-19. Pemerintah juga mendorong anak-anak dan orang lain untuk tinggal di rumah dan menghindari pertemuan besar selama beberapa minggu ke depan. Selama paruh pertama bulan Maret, tempat dan acara seperti Tokyo Disneyland, Universal Studios Japan, Museum Ghibli, NAMJATOWN, AnimeJapan, dan Shizuoka Hobby Show ditutup, dibatalkan, atau ditunda.

Pada tanggal 4 Maret, WHO melaporkan bahwa Jepang memiliki 284 kasus virus COVID-19, dengan enam kematian. Angka-angka ini tidak termasuk jumlah kasus dari kapal pesiar Diamond Princess yang merapat di Yokohama. Kapal pesiar itu memiliki 706 penumpang yang terinfeksi, dan enam kematian.

Kasus COVID-19 yang pertama kali dilaporkan terjadi di Wuhan, Cina pada bulan Desember, dan kemudian mulai menyebar dalam berbagai tingkat dan intensitas di banyak bagian dunia melalui inkubasi pada inang manusia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan darurat kesehatan dunia pada tanggal 30 Januari. Pada tanggal 4 Maret, WHO melaporkan bahwa ada 93.090 orang yang terinfeksi di seluruh dunia, dengan 80.422 di antaranya di Cina dan 284 kasus resmi di Jepang. 2.984 orang telah meninggal karena penyakit ini di Cina. WHO menaikkan penilaian risiko global atas virus dari “tinggi” ke “sangat tinggi” pada tanggal 28 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Yuri Sci-Fi Otherside Picnic Dapatkan Anime TV

Previous article

Anime Bakarina Mengungkap Pemeran Baru

Next article

More in News

You may also like

Komentar