News

Honkai Impact 3 Merilis v5.4 [Silverwing: Beyond] dan Chapter Ke-2 Pasca Honkai pada 13 Januari

0
Honkai Impact 3 Merilis v5.4 [Silverwing: Beyond] dan Chapter Ke-2 Pasca Honkai pada 13 Januari 1

Honkai Impact 3, salah satu judul game aksi dari pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo merilis v5.4 [Silverwing: Beyond] dan Chapter Ke-2 Pasca Honkai pada 13 Januari. Bronya dewasa dan keren akan bergabung dalam petualangan bersama para pemain dengan penemuan baru dan pertempuran luar biasa! Selain itu, juga ada event musim semi yang memberikan hadiah berlimpah untuk para pemain!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Setelah 8 tahun Bronya tumbuh dewasa menjadi seseorang yang elegan, dapat diandalkan, dan sedikit dingin. Dia mengenakan perlengkapan berteknologi tinggi dan gaun asimetris yang menunjukkan kepemimpinannya yang tenang. Sebagai karakter jarak jauh pertama di Chapter ke-2 Pasca Honkai, pistol dan pedang membuatnya lebih fleksibel. Dia memiliki mode membidik unik yang memungkinkannya untuk menembak titik lemah dan memperkaya sistem pertempuran dengan elemen udara-ke-darat dan darat-ke-udara. Battlesuit Rank-S tipe BIO baru [Silverwing: N-EX] sebagai karakter DPS yang mengakibatkan Ice DMG jarak jauh juga akan hadir di Hyperion pada v5.4 mendatang.

Dalam Chapter ke-2 Pasca Honkai, setelah Bronya memimpin Squad 2 untuk menyelamatkan protagonis, mereka mendarat di kota yang tenggelam bernama False Bay secara tidak sengaja. Untuk kembali ke St. Fountain, mereka mulai menjelajahi berbagai area. Semua anggota akan dilengkapi dengan perlengkapan pendukung baru yaitu Moon Ring yang menghasilkan energi dalam pertempuran. Penambahan pengait dan kabel menggunakan struktur tiga dimensi dan memberi pemain kebebasan untuk menjelajah. Sebagai contoh, pemain dapat mengontrol monster dengan pengait untuk menyerang musuh atau mengakses tempat yang sulit dijangkau. Ruang bawah tanah baru yang disebut Stargate juga akan terbuka dan dapat diakses oleh setiap pemain. Di sana mereka dapat berlari bebas, memecahkan teka-teki, dan bahkan membalikkan ruangan agar mencapai setiap sudut untuk mendapatkan kotak harta dan item. Berpartisipasilah dalam event Chapter ke-2 Pasca Honkai untuk mendapatkan hadiah berlimpah, termasuk Stigma yang direkomendasikan untuk [Silverwing: N-EX]!

Selain update Pasca Honkai, juga ada Story Chapter XXVIII [Sisi Lain Kehendak] yang akan hadir di v5.4. Otto telah mengambil alih kekuatan “dewa”, kartu apa yang akan dia mainkan? Aktivitas baru [Interstice], Outfit baru Umbral Rose [Valkyrie Dawn], dan outfit pertama ELF Miss Pink [Miss Pinkโ™ช] juga akan dirilis bersamaan. Tidak hanya itu, event musim semi mendatang akan memberikan banyak hadiah, seperti bingkai eksklusif, Crystal berlimpah, dan hadiah lainnya! Bersenang-senanglah dan dapatkan hadiahnya!

Honkai Impact 3 v5.4 [Silverwing: Beyond] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 13 Januari 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.mihoyo.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo:

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3 kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu berjuang memberikan kualitas terbaik. Selain itu, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.”

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Musim ke-2 Anime Shadows House akan Tayang pada Bulan Juli 2022

Previous article

Anime Shadowverse Flame akan Mulai Tayang pada Tanggal 2 April

Next article

More in News

You may also like

Komentar