Tears of ThemisNewsGames

Tears of Themis akan Hadir di Android dan iOS Musim Panas 2021

0
Tears of Themis akan Hadir di Android dan iOS Musim Panas 2021 1

Hari ini, perusahaan pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa game investigasi dan romansa pertama mereka yang berjudul Tears of Themis direncanakan akan hadir secara resmi di Android dan iOS pada musim panas tahun ini. Dalam game gratis yang akan datang ini, pemain akan dapat memulai karir hukum yang menarik, membela kebenaran dan keadilan, serta menciptakan lagu romantis dengan empat Karakter pria yang berbeda.

Tears of Themis akan Hadir di Android dan iOS Musim Panas 2021 2

Game “Tears of Themis” yang dibuat oleh miHoYo akan memberikan suatu pengalaman bertualang dengan cinta dan logika kepada para pemainnya. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru yang bekerja untuk firma hukum Themis, dan bekerja dengan kekasihnya yang ditakdirkan untuk menyelesaikan serangkaian misi aneh di kota Stellis. Pemain perlu mencari tahu kebenaran mengenai insiden tersebut dengan menyelidiki bukti dan kesaksian dari TKP, serta melakukan interogasi, yang juga akan berujung pada proses menegakkan keadilan di pengadilan. Pada saat yang sama, pemain juga bisa berinteraksi secara mendalam dengan empat protagonis pria melalui panggilan video dan cerita Karakter. Seiring dengan semakin banyaknya kebenaran yang ditemukan, plot yang mengejutkan akan segera dimulai, dan batas antara yang baik dan yang jahat semakin lama semakin abu-abu.

Trailer terbaru memperlihatkan latar belakang keempat Karakter tersebut, beserta pandangan dan sikap mereka masing-masing terhadap kasus-kasus aneh yang terjadi di kota Stellis. Luke Pearce, seorang detektif swasta; Artem Wing, seorang pengacara elit; Vyn Richter, seorang psikolog; dan Marius von Hagen, seorang penerus grup multinasional, semuanya akan berpartisipasi dalam pencarian kekuatan tak dikenal yang tersembunyi di balik semua peristiwa yang terjadi.

Tears of Themis akan Hadir di Android dan iOS Musim Panas 2021 3

Untuk menyambut petualangan seru dan romantis yang akan dimulai pada musim panas dengan lebih baik, pemain dapat melakukan pra-pesan di Google Play dan Apple App Store mulai sekarang, dan juga mengundang teman-teman untuk melakukan pra-registrasi di situs resmi “Tears of Themis”. Saat jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, hadiah pra-registrasi sebanyak 10 kesempatan undian berturut-turut akan terbuka. Pada saat yang sama, pemain juga dapat berpartisipasi dalam event undian kartu SR gratis di situs resmi “Tears of Themis”. Dapatkan lebih banyak kesempatan undian dengan login harian, berbagi, dan mengundang teman setiap harinya.

Game “Tears of Themis” yang dikembangkan oleh miHoYo kini sudah mengonfirmasi kehadirannya pada musim panas 2021 di Android dan iOS. Game ini didukung oleh pilihan bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, di mana untuk pilihan bahasa audio terdapat bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game tersebut mendapatkan rating 3+ di Google Play dan 4+ di iOS.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Nintendo Mengumumkan Game 2D Metroid Dread untuk Switch

Previous article

Remaja 15 Tahun Ditangkap setelah Menyayat Teman Sekelasnya di Sekolah

Next article

You may also like

Komentar