AnimeNewsViolet Evergarden

Violet Evergarden: The Movie Menunda Versi Blu-ray atau DVD-nya sampai Oktober

0
Violet Evergarden: The Movie Menunda Versi Blu-ray atau DVD-nya sampai Oktober 1

Dalam situs resmi adaptasi animasi dari novel ringan yang ditulis oleh Kana Akatsuki yang diilustrasikan oleh Akiko Takase, Violet Evergarden, mengumumkan bahwa tanggal rilis versi Blu-ray atau DVD Violet Evergarden: The Movie akan ditunda akibat masalah produksi yang terkait dengan pandemi Covid-19. Terbitan fisik ini akan dirilis pada tanggal 4 Agustus, namun sekarang sudah dijadwalkan pada 13 Oktober di Jepang. Kyoto Animation menambahkan bahwa mereka menerima pre-order yang melebihi ekspektasi untuk film ini.

Violet Evergarden: The Movie Menunda Versi Blu-ray atau DVD-nya sampai Oktober 2

Film ini tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 18 September 2020 dan menempati posisi kedua dalam box office Jepang mingguan di akhir pekan pertama. Ini adalah film anime pertama (tidak termasuk kompilasi) yang tayang di Dolby Cinemas, yang pembukaannya dilakukan pada tanggal 13 November di Jepang.

Kyoto Animation sempat menunda pemutaran perdana film ini karena efek pandemi Covid-19 dalam produksi. Film ini tadinya akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 24 April 2020, meskipun ini sebenarnya penundaan kedua, karena awalnya diumumkan untuk tanggal 10 Januari 2020.

TIM PRODUKSI

~ Taichi Ishidate (Kyoukai No Kanata, Musaigen No Phantom World, Violet Evergarden (TV)) = Bertanggung jawab atas sutradara film di studio Kyoto Animation, bekerja sama dengan Haruka Fujita.
~ Reiko Yoshida (AO No Kanata No Four Rhythm, Girls und Panzer, High School Fleet) = Bertanggung jawab atas naskah sinematografi.
~ Akiko Takase = Bertanggung jawab atas desain karakter.
~ Evan Call (Josee to Tora to Sakana-Tachi, Kono I not hate dari Koi Wo Utau Shoujo Yu-no, Senki Zesshou Symphogear GX) = Bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Referensi :
Violet Evergarden: The Movie delays its Blu-ray / DVD version until October

Vadje
Nett Sie kennen zu lernen^^

Netflix Akan Meluncurkan Seri Final dalam Transformers: War for Cybertron Trilogy pada Tanggal 29 Juli

Previous article

Film Jujutsu Kaisen 0 Akan Tayang di 24 Desember Tahun ini

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar