NusantaraNewsAnime

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia

0
Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 1

Beberapa jam yang lalu, kanal Youtube Muse Indonesia melakukan satu siaran langsung yang khusus untuk memberikan tiga pengumuman penting untuk para penonton, apa sajakah itu? Kali ini saya akan memberikan sedikit rangkumannya untuk kalian.

1. Salah Satu Video Muse Terkena Report

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 2

Yang pertama dan mungkin sekaligus yang paling penting karena menyangkut perihal masa depan kanal Youtube Muse Indonesia. Tidak seperti biasanya penayangan episode ke 8 Tokyo Revengers pada minggu lalu tidak masuk ke trending Youtube Indonesia, mengapa bisa terjadi? Diungkap oleh admin Daem bahwa episode tersebut ternyata mendapat report oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga akibatnya video tersebut mendapatkan tanda dollar kuning.

Hal ini pun akan berdampak sangat besar terhadap pendapatan Muse Indonesia, karena seperti yang kita ketahui jika sebuah video mendapatkan tanda dollar kuning maka video tersebut hanya bisa menampilkan iklan dalam jumlah terbatas atau bahkan tidak sama sekali meskipun jumlah penontonnya mencapai jutaan.

Dan selain itu apabila video di kanal Youtube Muse Indonesia mendapatkan report kembali, maka akan menimbulkan dampak yang lebih buruk yaitu jumlah anime yang bisa ditayangkan nanti di Oktober Musim Panas akan lebih sedikit, karena pihak pusat di Jepang akan merasa takut dan khawatir mengapa hanya Muse Indonesia yang mendapatkan report, akibatnya Muse Indonesia akan kehilangan kepercayaan dari para lisensor.

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 3

Maka dari itu diharapkan bagi para orang tua untuk mendampingi para anaknya saat menonton anime di Muse Indonesia, terutama Tokyo Revengers, sebab banyak laporan yang mengatakan bahwa Muse Indonesia telah merusak moral karena telah menyangkan anime yang menampilkan adegan kekerasan, padahal inti cerita dari anime ini adalah perjuangan dan kegigihan Takemichi dalam menyelamatkan orang yang disayanginya.

Di episode ke 9 dan seterusnya anime Tokyo Revengers, akan terdapat sebuah peringatan untuk para penonton sebelum penyangan.

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 4

2. Judul Anime yang Telah Mendapat Lisensi dan Akan Tayang di Bulan Juli

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 5

Di pengumuman yang kedua, admin Daem mengumumkan bahwa Muse Indonesia telah mendapatkan lisensi dari tiga judul baru anime yang akan tayang di bulan Juli ini, antara lain:

Tantei wa Mou Shindeiru

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 6

Genre: Mystery, Comedy, Drama, Romance

Sinopsis:

Kimizuka Kimihiko adalah seorang magnet-bencana. Mulai dari terjebak di TKP kriminal, sampai secara tidak sengaja menyaksikan transaksi narkoba, masalah tampaknya selalu menghampirinya setiap saat. Ia pun juga terjebak dalam sebuah penerbangan yang tiba-tiba memasuki keadaan darurat.

Seorang gadis cantik dengan rambut perak yang menggunakan nama sandi Siesta, dan menyatakan dirinya sebagai seorang detektif, tanpa basa-basi menyeret Kimizuka ke dalam kasus pesawat itu sebagai asistennya. Insiden itu menjadi awal dari sebuah petualangan mengitari dunia dan mempertaruhkan nyawa mereka dengan menjatuhkan organisasi kriminal dan menyelamatkan ribuan orang.

Megami ryou no Ryoubo kun

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 7

Genre: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Shounen

Sinopsis:

Cerita berpusat pada bocah laki-laki berusia 12 tahun bernama Kōshi Nagumo, yang mendapati dirinya tunawisma, tidak punya uang, dan tanpa kerabat yang merawatnya. Ketika dia berbaring di jalan, dia dipungut untuk menjadi “pemilik asrama” dari sebuah asrama yang penuh dengan mahasiswi universitas perempuan yang bermasalah. Dikelilingi oleh wanita lebih tua yang idiosinkratik dan bikin repot, Kōshi memulai “kehidupan baru yang sedikit ecchi.”

Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta Season 2

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 8

Genre: Harem, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School, Shoujo

Sinopsis:

Menceritakan Katarina Claes, putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai gadis remaja berusia 17 tahun dari Jepang. Lewat ingatannya ia menyadari dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, otoge yang pernah ia mainkan di kehidupan masa lalunya, dan sadar bahwa tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat dalam cerita ini, dimulai dengan memutuskan hubungan pertunangan dengan pangeran.

Selain ketiga judul diatas, Muse indonesia juga mengkonfirmasi telah mendapatkan beberapa judul tambahan tetapi masih belum dikonfirmasi kapan penayangannya, antara lain:

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechū

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 9

Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur… dan ketika dia bangun, dia mendapati dirinya di dalam dunia game — sebagai bengkarak! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan kerangka tulang yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini. Semua harapannya untuk hidup yang tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

Ore, Tsushima

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 10

Genre: Slice of Life, Comedy, Seinen

Sinopsis:

Cerita berpusat pada seorang wanita yang semakin bertambah usia, tapi semua kucing mengira dia laki-laki jadi mereka memanggilnya Ojii-chan. Suatu hari seekor kucing kurang ajar bernama Tsushima muncul di halaman rumah Ojii-chan.

Dan yang cukup mengejutkan adalah Muse Indonesia akan menayangkan serial anime Jojo Kimyou na Bouken, apakah nantinya Jojo akan ditayangkan dari part 1 sampai ke part 6 yang belum lama ini diumumkan adaptasi animenya? Kita tunggu saja nanti.

Selain itu apabila Hataraku Maou Sama season ke 1 nya mendapatkan banyak penonton, maka tidak menutup kemungkinan untuk season ke 2 nya juga akan ditayangkan di Muse Indonesia.

2. Bang Dream! Episode of Roselia 1: Promise Akan Tayang di Bioskop CGV Pada Bulan Juli Nanti

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia 11

Dan pengumuman yang terakhir adalah pada bulan Juli nanti film BanG Dream Episode of Roselia 1: Promise akan tayang di CGV Cinemas, film ini akan memiliki fans screening serta regular screening yang tentunya wajib ditunggu oleh para penggemar BanG Dream.

Dan jika kalian ingin mendukung Muse Indonesia diluar Youtube, maka dapat dengan menonton film ini di bioskop kesayangan kalian.

Sumber: Kanal Youtube Muse Indonesia

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Tanggal Debut, Dua Cours

Previous article

Dijadwalkan Ulang, Film Godzilla vs. Kong Sekarang Akan Debut Tanggal 2 Juli di Jepang

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar