3 Novel Kinetik Terbaru dari Visual Art’s/Key akan Segera Dirilis

NewsNovelProject: LOOPERProject: LUNARProject: PORTER
3 Novel Kinetik Terbaru dari Visual Art's/Key akan Segera Dirilis 1

Visual Art’s / Key mengumumkan pada hari Senin (26/10) bahwa akan ada tiga novel kinetik baru yang segera dirilis dalam waktu dekat. Berikut 3 novel kinetik yang akan dirilis oleh Visual Art’s / Key :

3 Novel Kinetik Terbaru dari Visual Art's/Key akan Segera Dirilis 2

Judul: Project: LOOPER
Rilis: “Segera diumumkan”
Creator: Ryukishi07 (skenario), Kei Mochizuki (ilustrasi)

Sinopsis:
“Let’s set out to find a real treasure” (mari kita berangkat untuk menemukan harta karun sejati). Taira adalah seorang siswa sekolah menengah yang terobsesi dengan geocaching, sebuah permainan berburu harta karun berbasis GPS. Suatu hari selama liburan musim panas, Taira dan teman-temannya terlibat dalam insiden misterius saat berburu harta karun. Yang nyata dan yang dibayangkan menjadi saling berhubungan. Pemikiran tiba-tiba manjadi kacau. Besok menjadi hari ini.

Ditelan oleh pusaran waktu, mereka terjebak dalam lingkaran waktu yang tidak pernah berakhir, mengulang “hari ini” lagi dan lagi.Kemudian mereka bertemu dengan “pengacau” lainnya. Simon, sang pemimpin, dan gadis misterius Mia. Jika mereka bergabung, akankah mereka bisa keluar dari penjara abadi ini …?

3 Novel Kinetik Terbaru dari Visual Art's/Key akan Segera Dirilis 3

Judul: Project: LUNAR
Rilis: 2021
Creator: Takeshi Matsuyama (skenario)

Sinopsis:
Bulan dan Bumi: sebuah kisah cinta sepanjang 384.400 kilometer. Skyout adalah balapan pertarungan aksi VR mutakhir. T-bit bukan siswa SMA biasa. Dia juga seorang gamer jenius yang tak terkalahkan. Hari demi hari, dia log in ke Skyout, memenangkan banyak hadiah uang.

Tapi suatu hari dia akhirnya mengembara ke area misterius. Lunar World, server Bulan yang keberadaannya tidak diketahui siapa pun. Di sana T-bit bertemu dengan avatar AI yang memperkenalkan dirinya sebagai LUNAR-Q.

Ternyata dia adalah karakter maskot yang ditolak untuk proyek terraforming bulan, dan dia bermimpi melihat Bumi suatu hari nanti …

3 Novel Kinetik Terbaru dari Visual Art's/Key akan Segera Dirilis 4

Judul: Project: PORTER
Rilis: 2021
Creator: Romeo Tanaka (skenario)

Sinopsis:
Jika saya berhasil mencapai sisi lain langit, saya bisa menjadi manusia … Bumi telah diambil alih oleh sekelompok mesin yang menciptakan “singularitas”. Umat manusia dipaksa untuk hidup tersembunyi dalam bayang-bayang.

Suatu hari seorang transporter menerima permintaan ganjil. Kargo mereka kali ini adalah gadis android yang dikembangkan sebagai pengganti anggota keluarga. Dia tidak terpengaruh oleh Singularity Machines.

Meskipun ditunda oleh perilaku naif gadis itu, pengangkut berangkat dalam perjalanan. Terkadang bandit manusia yang harus mereka hindari, di lain waktu mesin tempat mereka menjalankan. Tidak terpengaruh oleh situasi berbahaya seperti itu, mereka terus melakukan pengiriman.

Gadis itu sering berbicara tentang keinginan menjadi manusia. Tujuan mereka adalah lift luar angkasa, begitu tinggi hingga seolah menembus langit. Rumor nya, android yang berhasil mencapai puncak bisa dijadikan manusia, tapi benarkah?

Sekedar info, novel kinetik adalah sebuah novel yang secara visual terlihat mirip dengan visual novel (VN). Bedanya, novel kinetik tidak memberikan choice (pilihan) untuk jalan ceritanya. Jadi alur nya sudah ditentukan satu arah oleh pencipta dan para pemain cukup mengikuti proses alur novel ini saja.

Sumber: ANN