3 Manga Baru Diluncurkan Di Shonen Jump Pada Awal Tahun 2020

NewsMajo no MoribitoMangaMASHLEUndead Unluck
3 Manga Baru Diluncurkan Di Shonen Jump Pada Awal Tahun 2020 1

Hello Sobat Wibumesta

Gabungan edisi keenam dan ketujuh majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Yoshifumi Totsuka, Hajime Kōmoto, dan Asahi Sakano akan meluncurkan seri manga baru di majalah ini pada awal tahun 2020.

Seri Undead Unluck karya Totsuka yang bertema “wirawan berandalan” akan berpusat pada seorang gadis yang tidak beruntung, dan akan rilis di edisi kedelapan majalahnya pada tanggal 20 Januari. Meskipun dia bersiap untuk mati, sesosok mayat hidup muncul di hadapannya. Chapter pertama akan terdiri dari 54 halaman dan menampilkan halaman pembuka berwarna. Totsuka telah menerbitkan one-shot dari manganya di Weekly Shonen Jump pada bulan Januari 2019.

Kōmoto akan meluncurkan MASHLE di edisi kesembilan majalahnya pada tanggal 27 Januari. Asahi akan meluncurkan Majo no Moribito (The Witch’s Guardian) di edisi ke-10 pada tanggal 3 Februari. Asahi memenangkan penghargaan atas “Treasure Rookie Manga Award” dari Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 ketika dia berusia 19 tahun, dan dia sebelumnya telah menerbitkan manga di Shonen Jump GIGA.

Sumber: ANN