2 Video Promosi Karakter untuk Anime Adachi and Shimamura Telah Dirilis

Adachi to ShimamuraAnimeNews
2 Video Promosi Karakter untuk Anime Adachi and Shimamura Telah Dirilis 1

TBS Animation telah merilis video karakter untuk anime TV dari seri novel yuri berjudul Adachi and Shimamura (Adachi to Shimamura) karya Hitoma Iruma. Video tersebut menyoroti Shimamura.

Video sebelumnya yang rilis pada tanggal 25 September menyoroti Adachi.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober di TBS, dan 9 Oktober di BS11.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Akari Kitō sebagai Adachi
  • Miku Itō sebagai Shimamura
  • Manami Numakura sebagai Hino
  • Reina Ueda sebagai Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Satoshi Kuwabara (Yu-Gi-Oh! Zexal, Dagashi Kashi 2, Black Jack, Astro Boy: Shinsen-gumi) menyutradarai anime ini di Tezuka Productions. Keiichirō Ōchi (The Quintessential Quintuplets, Hinamatsuri) mengawasi naskah serinya, dan Shizue Kaneko (Lost Song, How NOT to Summon a Demon Lord, If Her Flag Breaks) mendesain karakternya. Akari Kitō dan Miku Itō membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kimi ni Aeta Hi” (The Day I Met You), dan Kitō membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Kimi no Tonari de” (Beside You).

Seven Seas merilis novelnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Adachi dan Shimamura, dua wanita muda yang bersekolah di sekolah yang sama, adalah sepasang sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Baik saat bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV favorit, atau sekedar bersantai bersama, mereka senang berbagi hari-hari mereka. Ketika persahabatan Adachi berubah menjadi daya tarik romantis, hubungan mulai berubah, pada suatu hari di suatu waktu.

Iruma telah meluncurkan seri novelnya di Dengeki Bunko Magazine pada tahun 2013 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Non (majalah ini mengakhiri publikasi pada bulan April). Mani menggambar adaptasi manganya yang telah dikompilasi dalam tiga volume di situs Gangan Online milik Square Enix dari tahun 2016 hingga 2017. Moke Yuzuhara telah meluncurkan manga barunya di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan Mei 2019.

Sumber: ANN