2 Menit Pertama dari Episode Ke-6 OVA Baru One-Punch Man Diperlihatkan Dalam Klip

AnimeNewsOne Punch Man
2 Menit Pertama dari Episode Ke-6 OVA Baru One-Punch Man Diperlihatkan Dalam Klip 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk season kedua anime One-Punch Man menayangkan sebuah klip dari “#06: Zombieman Satsujin Jiken 2 ~Fubuki no Sansō to Samugari-tachi~” (The Zombieman Murder Case 2 ~A Chalet Amid the Blizzard, and the Ones Bothered by the Cold~), OVA 10 menit keenam yang disertakan dalam volume Blu-ray Disc/DVD keenam dari season kedua anime One-Punch Man. Rilisan ini akan dirilis pada tanggal 27 Maret.

Situs ini juga menayangkan sebuah klip dari drama CD yang akan dibundel dengan volume tersebut.

Rilisan Blu-ray Disc dan DVD seri ini diundur dua bulan. Rilisan pertama, yang direncanakan untuk rilis pada tanggal 27 Agustus 2019, telah dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 dengan sebuah OVA. Lima rilisan Blu-ray Disc/DVD lainnya dirilis satu-satu tiap bulan berturut-turut dari bulan November hingga Maret 2020. Rilisan ini juga menyertakan terjemahan bahasa Inggris, mirip dengan rilisan season pertamanya.

Season kedua anime ini dimulai dengan acara TV spesial pada tanggal 2 April, kemudian episode pertamanya telah tayang pada tanggal 9 April 2019.

Chikara Sakurai menggantikan Shingo Natsume untuk menyutradarai season ini di J.C. Staff. Studio sebelumnya untuk season pertama adalah Madhouse.

Season pertamanya telah tayang di Jepang dari bulan Oktober-Desember 2015.

Sumber: ANN