22/7NewsPeople

2 Idola 22/7 Dinyatakan Ketularan COVID-19 tetapi Dalam Kondisi Stabil Sekarang

0
2 Idola 22/7 Dinyatakan Ketularan COVID-19 tetapi Dalam Kondisi Stabil Sekarang 1

Situs web resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Kamis (20/5) bahwa anggota grup Ruri Umino dan Moe Suzuhana (gambar atas) telah ketularan penyakit virus korona baru (COVID-19).

Suzuhana mengalami demam pada hari Senin (17/5), kemudian menjalani tes PCR pada hari Selasa (18/5) dan dinyatakan positif. Anggota lain juga mengikuti tes PCR, dan Umino juga dinyatakan positif pada hari Kamis (20/5). Suzuhana dan Umino sekarang dalam kondisi stabil, dan mereka akan terus menerima perawatan medis dan observasi lanjutan di bawah bimbingan pusat perawatan kesehatan mereka.

Tidak ada anggota lain yang dinyatakan positif COVID-19. Namun, Sally Amaki, Uta Kawase, Mizuha Kuraoka, Nagomi Saijо̄, Urara Takatsuji, dan Reina Miyase semuanya dalam kontak dekat dengan Umino dan Suzuhana, sehingga mereka akan menerima observasi lanjutan di bawah bimbingan pusat perawatan kesehatan mereka. Staf juga akan mengambil tindakan untuk mencegah penyebaran infeksi ke penggemar, karyawan dan persona bakat lainnya, serta semua orang lain yang terkait dengan agensi bakat Buzzwave.

Anime 22/7 telah tayang perdana pada bulan Januari 2020. Seri ini memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8+3=?” yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utamanya. Anime ini debut di Crunchyroll pada bulan Februari 2020.

Founder dan produser AKB48, Yasushi Akimoto, memproduksi grup idola “pelintas dimensi” bernama 22/7. Grup yang berdasarkan pada konsep “idola yang melintasi dimensi” ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan masing-masing seiyuu-nya tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex mendapatkan 10.325 pelamar untuk menjadi anggota grup idola ini dan mengadakan lima putaran audisi untuk memutuskan anggota grupnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Shin no Nakama janai Mengungkapkan Penundaan dari Juli ke Oktober dan Seiyuu Lainnya

Previous article

Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa

Next article

More in 22/7

You may also like

Komentar