180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime

MangaNews
180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 1

AnimeJapan dibatalkan di tengah-tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, tetapi sebelum acara direncanakan untuk dimulai, staf mengatur jajak pendapat tahunan ketiga untuk mencari tahu apa properti yang diinginkan para penggemar untuk diadaptasi menjadi anime. Situs web resmi pertama-tama mengambil nominasi dan kemudian membuka nominasi tersebut untuk pemungutan suara dengan hasil akhir diumumkan di situs AnimeJapan.

AnimeJapan mengumpulkan suara dari 1-16 Februari dan sekitar 180.000 penggemar memberikan suara mereka. 10 manga berikut adalah yang paling diinginkan untuk diadaptasi menjadi anime, beberapa seri bahkan sudah tersedia dalam bahasa Inggris.

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 2

10: Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto
Namanya mengatakan itu semua! Kehidupan kemiskinan Denji berubah selamanya ketika dia berfusi dengan anjing peliharaannya, Pochita! Sekarang dia tinggal di kota besar dan seorang Pemburu Iblis resmi. Tapi dia harus banyak belajar tentang pekerjaan barunya dan kekuatan gergaji mesin!
Tersedia dalam bahasa Inggris dari Viz Media (cetak), Weekly Shonen Jump, dan MangaPlus (digital)

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 3

09: The Apothecary Diaries karya Natsu Hyūga (novel) dan Ikki Nanao (manga)
Maomao adalah seorang apoteker dari distrik kesenangan yang mendapati dirinya bekerja sebagai pelayan di istana kaisar. Dia berharap untuk diam-diam memenuhi kontraknya di istana tanpa pernah menerima “kunjungan” dari kaisar. Dia datang untuk menemukan bahwa anak-anak kaisar menderita rentang hidup yang pendek dan mulai menyelidiki penyebabnya saat hanya dua anak kerajaan yang tersisa terus menjadi lebih sakit.
Segera dalam bahasa Inggris dari Square Enix Manga

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 4

08: The Way of the Househusband karya Kousuke Oono
Seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” menjalani kehidupan pasca kejahatannya sebagai bapak rumah tangga. Dia masih mendapati jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di gang belakang.
Tersedia dalam bahasa Inggris dari Viz Media

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 5

07: Tasūketsu karya Taiga Miyakawa
Orang-orang tiba-tiba mulai menghilang. Seorang misterius yang mengakui dirinya sebagai “Kaisar” mengumpulkan lima orang bersama-sama melalui pesan anonim dan meminta mereka berpartisipasi dalam game. Peserta menjawab pertanyaan “Apakah kamu ingin hidup atau mati?” Game ini hanya memiliki satu aturan: “Mayoritas mati.”




180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 6

06: act-age karya Tatsuya Matsuki dan Shiro Usazaki
Kei Yonagi adalah gadis SMA yang ingin menjadi aktris yang sukses. Dia menarik perhatian sutradara Sumiji Kuroyama selama audisi dan dia memutuskan untuk mengeluarkan potensi penuhnya. Namun, bakat akting Yonagi adalah karena Method Acting-nya (yang bisa sampai kehilangan realitas—atau menjadi sangat emosional—saat berakting) yang bisa berbahaya jika dia tidak bisa mengendalikannya.
Tersedia dalam bahasa Inggris dari Viz Media (cetak), Weekly Shonen Jump, dan MangaPlus (digital)

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 7

05: SPY×FAMILY karya Tatsuya Endō
Agen Twilight, mata-mata terbesar bagi bangsa Westalis, harus menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk melakukannya, ia mengambil identitas psikiater Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu, dan menikahi seorang pegawai balai kota. Tanpa dia ketahui, putrinya Anya adalah seorang telepatis dan istrinya Yor adalah seorang pembunuh. Ketiganya belajar untuk menjadi keluarga saat bekerja untuk menyelesaikan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.
Tersedia dalam bahasa Inggris dari Viz Media (cetak), Weekly Shonen Jump, dan MangaPlus (digital)

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 8

04: The Dangers in My Heart (Boku no Kokoro no Yabai Yatsu) karya Norio Sakurai
Kyōtarō Ichikawa berada di kasta paling bawah di sekolahnya, dan dia menyembunyikan dorongan membunuh yang bersembunyi di bagian paling bawah jiwanya.







180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 9

03: Onii-chan wa Oshimai karya Nekotōfu
Mahiro Oyama adalah seorang pria muda yang pendiam yang hidupnya berubah setelah dia minum obat yang mencurigakan milik saudara perempuannya. Setelah minum obat, dia bangun dan mendapati dirinya berubah menjadi seorang gadis. Mahiro tidak tahu apa-apa tentang kehidupan perempuan!





180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 10

02: My New Boss is Goofy (Atarashii Jōshi wa Do Tennen) karya Dan Ichikawa
Pekerja kantor berusia 26 tahun, Momose baru-baru ini berganti pekerjaan setelah bos sebelumnya melecehkannya. Dia khawatir bos barunya juga akan menggunakan kekuatan pelecehan untuk membuat hidupnya sengsara. Momose berusaha menyembunyikan kecemasannya ketika dia pertama kali bertemu bos barunya Shirasaki, namun dia terkejut mendapati bos barunya benar-benar bebal sehingga dia menghilangkan semua kecemasan Momose.

180.000 Pembaca Manga Memilih Manga Yang Paling Mereka Inginkan Untuk Mendapat Adaptasi Anime 11

01: Komi Can’t Communicate karya Tomohito Oda
Komi-san yang cantik dan tenang tampaknya tidak terjangkau oleh semua teman sekelasnya, kecuali satu. Shigeo Tadano tahu bahwa Komi-san sebenarnya tidak menyendiri, dia hanya memiliki keterampilan komunikasi yang buruk. Komi-san ingin menjadi lebih baik dalam berbicara dengan orang lain sehingga dia meminta bantuan Shigeo.
Tersedia dalam bahasa Inggris dari Viz Media

Seri manga mana yang ingin kamu lihat diadaptasi menjadi anime? Beri tahu kami di komentar!

Sumber: ANN