MangaNewsNon Non Biyori

11 Tahun Berjalan, Manga Slice of Life Non Non Biyori akan Berakhir pada Februari 2021

0
11 Tahun Berjalan, Manga Slice of Life Non Non Biyori akan Berakhir pada Februari 2021 1

Akun Twitter resmi untuk editor majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa mengumumkan pada hari Sabtu (26/12) bahwa manga Non Non Biyori karya Atto akan berakhir di majalah edisi April 2021 yang akan diluncurkan pada 27 Februari mendatang.

Manga ini berlatar di sebuah pedesaan, di mana toko buku terdekat berjarak 20 menit perjalanan dengan sepeda, majalah “Ju_p” diluncurkan pada hari Rabu, bukan hari Senin, dan toko persewaan video berjarak 10 stasiun. Hotaru Ichijō pindah dari Tokyo ke sekolah di desa ini dan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lambat di pedesaan. Teman-teman sekolahnya adalah Natsumi, Komari, Renge, dan Kakak Komari Suguru di tahun ketiga sekolah menengah.

11 Tahun Berjalan, Manga Slice of Life Non Non Biyori akan Berakhir pada Februari 2021 2

Atto meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa pada tahun 2009. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi sebanyak dua musim dan dua DVD OVA, serta musim ketiga Non Non Biyori Nonstop yang akan tayang perdana pada 10 Januari. Serial televisi pertama dari sutradara Shinya Kawatsura dan studio anime SILVER LINK (WATAMOTE, Baka and Test – Summon the Beasts) ditayangkan perdana pada tahun 2013, sedangkan musim kedua ditayangkan perdana pada tahun 2015. Crunchyroll men-streaming kedua musim anime tersebut saat sedang ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks melisensikan dan merilis kedua seri tersebut untuk rilis digital dan video rumahan di Amerika Utara.

Manga ini juga menginspirasi sebuah film anime berjudul Non Non Biyori Vacation, yang dibuka di Jepang pada 25 Agustus 2018. Pemeran utama serta staf-nya sama dengan dua musim anime televisi sebelumnya. Sentai Filmworks juga melisensikan film tersebut.

Sumber: ANN, Akun Twitter comic_alive

Tanggal Penayangan Perdana Anime Tokyo Babylon 2021 Diundur karena Isu Plagiarisme

Previous article

Penayangan Perdana Film Anime Pompo: The Cinéphile Diundur karena COVID-19

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar