Hori-san to Miyamura-kunNewsManga

10 Tahun Berjalan, Manga Romance Horimiya akan Berakhir pada Bulan Maret

0
10 Tahun Berjalan, Manga Romance Horimiya akan Berakhir pada Bulan Maret 1

Majalah Monthly G Fantasy dari Square Enix pada edisi Maret yang diluncurkan pada hari Kamis (18/2) mengungkapkan bahwa manga Hori-san to Miyamura-kun (Horimiya) karya Daisuke Hagiwara akan berakhir pada edisi majalah berikutnya, yang akan diluncurkan pada tanggal 18 Maret mendatang. Manga ini akan ditampilkan pada sampul edisi majalah tersebut. Chapter terakhir untuk manga ini juga akan memiliki halaman pembuka yang berwarna .

Manga ini diterbitkan oleh Yen Press dalam versi bahasa Inggris. Yen Press juga menuliskan sinopsis untuk manga ini:

Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Di sisi lain, Miyamura-kun yang ber-kacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang rata-rata muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan ditutupi dengan tindikan dan tato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah (mereka) yang ceria dan manis dimulai!

Hagiwara mulai meluncurkan manga ini di majalah Monthly G Fantasy pada tahun 2011. Ia membuatnya sebagai adaptasi dari manga Hori-san to Miyamura-kun karya HERO yang juga merupakan manga school comedy namun berbentuk empat panel. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix, dan volume terbaru-nya saat ini adalah volume ke-15 yang diterbitkan pada bulan September 2020.

10 Tahun Berjalan, Manga Romance Horimiya akan Berakhir pada Bulan Maret 2

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi, dan saat ini sedang ditayangkan (on-going). Anime tersebut mulai tayang perdana pada tanggal 9 Januari. Anime ini juga di-streaming oleh Funimation, dan juga memulai meluncurkan versi dub bahasa Inggris pada tanggal 5 Februari.

Akun Twitter: @g_fantasy
Website: magazine.jp.square-enix.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Virtual YouTuber Sakura Miko Dibanned dari YouTube selama Beberapa Menit

Previous article

Film Anime 100-nichi go ni Shinu Wani Ungkap Pemeran, Kru, dan Tanggal Tayang Perdananya

Next article

You may also like

Komentar